Monday, November 20, 2017

Tips Mendapatkan Skor Test PAPs UGM lebih dari 600



Hallo gaes, how do you do! Gue berharap kalian yang membaca tulisan ini semuanya baik-baik, kalaupun lagi enggak baik, gue doakan segera baik. Bagi yang masih sendiri, semoga segera saling menggenapi.

Oke, pada tulisan kali ini, gue akan sedikit berbagi pengalaman dan tips agar mendapatkan skor Tes PAPs UGM lebih dari 600. Pada postingan sebelumnya, udah pernah gue share pengalaman gue mendaftar dan mengikuti ujian PAPs UGM.


Buat kalian yang belum tahu apa itu PAPs, gue jelasin dulu. Test PAPs adalah tes potensi akademik pascasarjana UGM. BIsa dibilang tes IQnya sebelum daftar s2 atau S3 di UGM. Buat kalian yang pernah ikut test SNMPTN atau test masuk kampus, pasti udah enggak asing dengan test IQ. FYI, di UGM, sistemnya agak beda. Jadi calon mahasiswa pascasarjana harus tes IQ sendiri, test bahasa Inggris sendiri. Enggak seperti ujian masuk kampus Universitas lain yang tes TPA dan Inggris digabung jadi satu.


Daripada kelamaan, langsung simak aja video penjelasan dari gue di bawah ini. Owh. iya, jangan lupa klik subscribe ya biar gue lebih semangat lagi bikin video.

 


No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou