About

Wisnu Pratama


Tak kenal maka tak Sayang *Peluk*

Seorang pemuda yang sedang menjalankan skenario Tuhan sebagai aktor utama dalam film yang berjudul “KEHIDUPAN”. 

Lahir Minggu Pahing, 23 Mei 19xx.

Pernah berjuang sebagai Mahasiswa di sebuah Universitas Sebelas Maret Jurusan Solo-Borobudur. Bercita-cita menjadi Profesor Muda. Pernah menjadi anak kos di Kota asal Jokowi. SeKarang sedang berjuang menjadi Mahasiswa di Universitas tertua di Jogja.

Mempunyai hobi menulis. Menulis di tembok maksudnya. Suka banget dengan karya Kahlil Gibran. Tapi sayang, sampe sekarang masih Tuna Asmara.

Wisnu juga seorang pecinta musik. Alat musik yang dikuasai cuman Gitar, Biola, keyboard, Recorder, dan sempoa. Rekor yang pernah diperoleh adalah main gitar sambil ngupil pake jempol kaki.


Tapi (mungkin) satu-satunya cowok yang bisa main biola dan gitar yang gak digandrungi para cewek.

Mempunyai kriteria cewek idaman untuk dijadikan teman hidup. Suka sama cewek yang penting kalo pipis enggak berdiri, belum monophause, keibuan (pintar menyusui).

Jika kalian ingin kenal lebih dekat dengan Wisnu, bisa follow twitternya di @wisnudewa69.

- Contact  :

Facebook: Wisnu Tama



e-mail: wisnupratama165@gmail.com
Atau selengkapnya bisa cek di sini
Download CV (klik here)
 
=======================================================

Sejarah Blog Mahasiswa Punya Cerita


Blog ini lahir kedunia ini pada tahun 2009. Waktu itu, gue masih kelas 1 SMA. Pada waktu itu gue masih awam tentang sosial media karena internet masih belum booming seperti sekarang. Gue baru mengenal internet di komputer saat kelas 3 SMP. Ya meskipun gue udah internetan lewat HP hanya unutk sekedar download game. Salah satu teman SMA gue menanyakan kepada gue tentang blog. Waktu itu gue enggak tahu apa-apa, karena pada waktu itu gue baru kenal Friendster (FS). Setelah teman gue menjelaskan tentang blog, gue iseng-iseng membuat blog. Blog pertama gue beralamatkan di wongborobudur.blogspot.com dengan nama blog: Wisnu Murti Blog, dan alhamdulilah masih aktif sampe sekarang.


Waktu itu blog gue hanya berisi postingan postingan yang ingin gue post aja. Mungkin awal-awal ngeblog, postingan gue aneh dan ALAY. Tapi seiring berjalannya waktu, gue  udah bisa menulis dengan lebih baik. Gue mulai menulis dengan topik yang random. Kadang curhatan, kadang materi, kadang blogger tips. Waktu itu, gue belum tahu blogger-blogger seperti Raditya Dika dan teman-temannya. Seiring berjalannya waktu, saat kelas 3 SMA (2010), gue enggak sengaja membaca blognya bang Alit Shitlicious. Gue jadi tertarik menulis. Semenjak saat itu, blog gue udah spesifik. Postingan yang gue tulis adalah pengalaman pribadi gue. 


Bahkan hingga saat ini gue masih aktif menulis (curhatan) di blog. Setelah lulus dari SMA, gue beranjak masuk ke dunia perkuliahan dan perkosan. Inget perkosan bukan PERKOSAAN. Guepun mengganti nama blog gue menjadi Mahasiswa Punya Cerita. Sebelumnya nama blog gue adalah Wisnu Murti Blog. Nama yang cukup standar. Karena masih mahasiswa, gue pun memberi nama Mahasiswa Punya Cerita. Gue sengaja memberikan nama Mahasiswa Punya Cerita karena waktu itu gue baru aja selesai melihat film “Cerita Jogja”. Salah salah satu kumpulan film pendek yang tergabung dalam “Wanita Punya Cerita.”


Setelah lulus kuliah, gue masih menggunakan nama Mahasiswa Punya Cerita. Karena sebagai manusia, gue harus tetap mencari ilmu dan pelajaran. Posisi gue sebagai siswa, mahasiswa (abadi) tepatnya. Sebagai manusia, hukum mencari ilmu itu wajib. Biarpun kalian udah selesai sekolah, tapi kalian tetap harus belajar dan mencari ilmu di Universitas yang bernama KEHIDUPAN. Dan yang pasti disetiap materi pelajaran pasti mempunyai Cerita


Ya… mungkin itu aja sejarah singkat tentang blog gue ini. Jangan lupa mampir, share dan follow tulisan gue di blog ini.

Salam Rindu
Mahasiswa Punya Cerita


Wisnu Pratama




No comments: