Loading...

Terlalu Jauh Melangkah

Malem minggu dateng lagi. Bulan Maret udah berjalan15 hari. Yap.. dan akhirnya Pak Dhe Jokowi resmi jadi capres PDIP. Hahahah… tapi...




Malem minggu dateng lagi. Bulan Maret udah berjalan15 hari. Yap.. dan akhirnya Pak Dhe Jokowi resmi jadi capres PDIP. Hahahah… tapi gue enggak mau mikir siapa yang mau maju presiden. Ngeliat capres-capres yang udah keliatan kayaknya angka Golput bakal naik tajam, setajam lidah gebetan.

Di malem minggu yang kelabu ini, gue bakal sedikit curcol. Seperti yang udah gue ceritakan di postingan sebelumnya ini, yap.. beberapa hari kemarin gue sedikit ngerasa galau. Bukan galau gara-gara enggak ada yang ngapelin, tapi galau mikir mimpi gue.

Sampe hari ini, uang dari sponsor masih belum cair. Padahal acara presentasi ke Jepang  tinggal menghitung hari. Kamfret… gue harus apa?  Beberapa hari kemarin paspor udah beres. Tinggal ngurus  visa sama pesawat. Meski duit registrasi juga belum bayar, tapi alhamdulilah gue berhasil melobi panitia biar boleh bayar on The spot.

Rasanya pingin banget nyerah… tapi gue udah terlanjur  melangkah terlalu jauh. Ibarat orang pacaran, tinggal nikah aja. Yap.. begitu juga dengan gue. tinggal berangkat aja. Yang jadi masalah, dana dari sponsor belum bisa cair, harga tiket pesawat makin mendekati hari H makin mahal. Intinya, asala ada pesawat, semua jadi beres.

Langkah gue udah terlalu jauh. Mau menyerah, tinggal berangkat aja. Yap… gue serahin aja sama Tuhan apa yang jadi terbaik buat gue. apakah gue bisa berangkat atau enggak. Masih ada harapan. Gue percaya kalo semua bakal indah pada waktunya. Semua keputusan apakah gue jadi berangkat atau tidak pada hari Senin besuk.

Jika dari dana sponsor dari pemerintah belum jelas kapan cairnya, mau enggak mau gue harus bisa menerima dengan dada lapang. Doakan aja guys… semoga mimpi-mimpi gue jadi nyata dan diberikanyang terbaik dan terindah.
lagi Galau 4719885320569389553

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers

dapatkan update