Loading...

Anak Kecil Bawanya Lagu Dewasa?

Welcome Oktober… Enggak kerasa udah bulan baru lagi. Rasanya baru kemarin lebaran eh, enggak kerasa besuk udah lebaran lagi. Seirin...



Welcome Oktober…
Enggak kerasa udah bulan baru lagi. Rasanya baru kemarin lebaran eh, enggak kerasa besuk udah lebaran lagi. Seiring ditangkapnya ketua MK dan hilangnya Vicky, kesibukan kuliah gue juga semakin bertambah. Padahal semester ini gue cuman ngambil 24 SKS doank, tapi sibuknya bukan main. But, It’s never mind. Yang namanya orang mau sukses ya dari sekarang susah-susah dulu.


Hari ini gue lagi kena Zonk. Gimana enggak kena? Hari ini, gue dapet full time kuliah di kampus. Dari jam 07.00 sampe jam 4 Sore. Selain kuliah, gue juga jadi asisten di kampus. Jadi ceritanya, hari ini gue ada ujian kuliah. Dan gue cuman baca-bca materi doank. Kemarin gue baru pulang kampung, jadi malemnya udah capek. Mau baca buku… eh ngeliat huruf-huruf pda jalan sendiri-sendiri. Akhirnya gue ngeliat Mister Tukul jalan-jalan aja dan tidur deh. Singkat cerita, paginya gue cuman bisa baca Ayat Kursi sambil nulis jawaban ujian. Setelah ujian lanjut kuliah lagi sampe jam 2. Hari ini gue juga harus ngasisten praktikum adik tingkat jam setengah 3. Pas gue liat hape, ternyata banyak banget nomer enggak dikenal yang SMS dan telpon. Setelah sadar… ternyata dari dosen. Buru-buru gue menuu ke Lab dan nyiapin properti paraktikum. Singkat cerita, ditengah perjalanan lampu mati. Praktikum yang gue ampu membutuhkan listrik. Akhirnya praktikum ditunda.
Oke deh… cukup itu dulu cerita gue hari ini. Kali ini gue akan ngebahas tentang lagu yang enggak pas dinyayiin anak kecil. Jadi ceritanya kemarin, gue ndengerin radio. Lagu yang sering gue denger tapi enggak pernah gue perhatiin lirik lagunya. Kemarin, gue dengerin dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Setelah selesai tuh lagu, tiba-tiba penyiar radio dibawa ke rumah sakit terdekat. Setalah diidentifikasi, ternyata si penyiar kena serangan diare mendadak. Hahahah. Enggak kok. Gue cuman shock aja. Penyanyi cilik, fansnya juga anak-anak tapi lagunya udah mirip Perjaka yang udah ngebet kawin. Gue kasih inisial penyanyinya aja deh bair enggak pada tau. Penyanyi lagu yang gue dengerin itu adalah….”C*OBOY JUNIOR” 
 *gugur bunga mengalun*
Iya… gue udah lama pernah denger lagu yang judulnya “EAAAA (bidadari)”. Seperti postingan gue yang sebelumnya tentang dewasa karbitan (klik sini), anak-anak jaman sekarang lebih cepet dewasa daripada jaman gue dulu. Mulai dari gaya idup dan perilaku mereka yang membaut mereka kudu dewasa sebelum waktunya. Bisa kalian renungin aja lagu yang dibawain anak-anak ingusan yang belum sunat.

“Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Hei kamu hatiku dag dig dug
Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama aku?” (jawabannya)

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
Kan ku seberangi lautan samudera
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku, cinta pertamaku

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)
Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu”

Gimana? Shock kan? Gue pikir lagu ini dibawain sama orang yang lagi jatuh cinta sama cewek. Lagu buat ngegombalin cewek yang mau dilamar. Lagu yang dibawain sama anak-anak yang usianya boleh dibilang masih bau kencur. Gue tebak mereka semua belum pada sunat. Tapi ngebawain lagu gombal gembel kaya di atas.
Jujur aja gue sempet shock dan nangis dibawah dispenser gara-gara tau ada anak kecil bawa lagu kayak gitu. Jaman gue keci dulu, anak-anak yang ngebawain lagu anak-anak. Kayak Joshua, Meisy, Trio Kweek-kwek yang ngebawain lagu-lagu anak-anak. Meski saat ini salah satu personil Trio Kwek-kwek milih jadi pemain film laga di Indosiar.
Kalo gue lihat, fans Coboy junior ini banyak banget, terutama anak-anak dibawah umur. Mereka udah mirip idol yang dipuja-pua dan kagumi bak superstar.Apapun yang mereka lakuin dan mereka bawakan bakal jadi panutan para fans mereka. Dengan lagu-lagu dewasa yang mereka bawain,  secara enggak sadar bakal masuk ke dalam otak bawah sadar fans-fans mereka yang masih bau kecur. Secara enggak langsung akan ngebentuk mereka jadi lebih cepat dewasa.
Disamping itu, gue juga nemu beberapa foto yang enggak layak dilakuin anak-anak kecil. Nih beberapa foto yang gue dapet kayak:


 *ciuman, gw aja beum pernah
 *Konspirasi Wahyudi
Gimana? Makin miris kan? Bisa-bisa moral bangsa ini makin ancur. Sejak kecil udah diracunin kayak gini, giman kalo udah besar. Ya, gue cuman berpandangan objektif aja. Coba kalian tengok ke belakang di tahun 90-an. Apa ada anak kecil kayak di atas? Apa ada anak kecil bawa lagu orang yang kebelet kawin?
ada juga:
 *Gimana? yang tua aja juga mau...
*kecil udah nyososr... kalo besar?
*Gatel tangane 
Semoga aja komposer lagu anak-anak  sekarang banyak yang lahir. Biar anak-anak kecil enggak ngebawain lagu-lagu orang dewasa. Ok deh, gue kira ini aja dulu postingan gue di awal bulan ini. Gue ucapin Met Idul Adha ya… terus yang pada naik haji…. Moga menjadi haji yang mabrur…

Makasih udah nyempetin baca tulisan gue… Mata ashita….
Pendidikan 5521462447469382162

Post a Comment

  1. Alhamdulillah generasi 90an ane mah, terselamatkan sama Bondan, Trio Kwek kwek, sama Sherina.

    ReplyDelete
  2. bisa jadi sob gara2 CJR..
    mnding lagu kyk tegar aja ya, selain memotifasi juga lucu di dengar..
    hehe
    thanks infony ttg anak kecil bawanya lagu dewasa!
    -keep blogging en blogwalking-

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah generasi 90an, meskipun udah memasuki 90an akhir. 97-_- tapi beruntunglah saya dikenalin anime dan lagu lawas yang ngga mengusung cinta cintaan sama kakak kakak yang lahiran 89-94 xD

    Adik adik kecil saya yang lahiran 2003 dan 2006, untung gak suka cjr. Sukanya JKT48.. Meskipun lagu JKT48 cinta-cintaain dikit, tapi banyak lagu motivasinya. dan JKT48 gak boleh ketauan pacaran depan publik xD

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers