Thursday, May 30, 2013

Otanjoubi Omedetou


Ohayou para bloger, genki desuka? Hari ini gue lagi ngejar postingan blog. Bukan karena blog gue pergi dan nyari gebetan baru, tapi gue sekarang jarang update blog. Gue takut kalo blog gue ini jadi sarang alien gara-gara sepi postingan. Itung-itung belajar nulis.

Sebenernya, gue udah mau posting ini beberapa hari yang lalu, karena kesibukan gue di dunia nyata dan maya begitu padat, sampe macet, gue pending nulis blog. Seharusnya, udah seminggu
yang lalu gue posting tulisan ini, tapi enggak papa, lebih baik telat daripada enggak sama sekali.

Minggu kemarin, tanggal 23 umur gue berkurang lagi. Kenapa? Minggu kemarin, gue udah menginjak kepala dua. Hah? Elu nginjek orang? Enggak, bego! gue ulang tahun. Minggu kemarin gue ultah dan sekarang gue udah masuk ke dunia 20. Bukan usia yang muda lagi, serang gue harus bisa berfiir visioner.

Di ulang tahun gue ini, gue cukup seneng, karena masih banyak yang perhatian sama gue. Perhatian, karena banyak yang inget kalo gue ulang tahun. Tahun kemarin, dihari ulang tahun gue, gue dapet kado special dari Allah. Kado special berupa kenikmatan, kesehatan, dan yang lebih nyenengin karena gue ketemu sama penulis yang bikin gue semangat nulis, seorang inspirator writer yang bikin gue doyan ngeblog, semnagt buat ngisi blog. Siapa lagi kalo bukan BAnG ALIT SUSANTO, atau kalo kalian enggak kenal, dia penulsi SKRIPSHIT dan Shitlicious yang sekrang masih diragukan menjadi mahasiswa. MAhasiswa Abadi adalah julukannya. Cerita selengkanya di sini.

*Tahun lalu di hari ulang taun gue

Tahun kemarin, gue bisa ketemu dan foto bareng dia di Gramed Solo, SO it’s very amazing. Dan di tahun ini, gue juga dapet hadiah istimewa. Hari ini gue masih dikasih kesehatan, kelancaran rejeki, dan yang bikin kehidupan kuliah gue jadi bewarna adalah UJIAN dan RESPONSI yang bertubi-tubi. Kampret banget, udah seminggu ini gue dilanda insomnia gara-gara mikirin responsi yang enggak jelas ujungnya. Puncaknya tanggal 28 kemarin, peristiwa penting yang bikin gue lemes. Lebih lemes dari ditolak gebetan.

Tanggal 28 kemarin, gue enggak bisa ngerjain response praktikum dengan sukses.. cuman bisa nyilang dan esay doank. Esay cuman bisa sedikit dan jawaban esay gue engak begitu sempurna. So dinikmati aja, hidup akan lebih bewarna jika ada masalah. Kita jangan menghindari masalah, kita harus melewati masalah itu, karena di setiap masalah ada solusi yang membua kita semakin Kuat…

At last, semoga mimpi-mimpi gue menjadi kenyataan, ilmu yang gue pelajari membawa manfaat buat semua.. GAnbatte kudasai Wisnu….

1 comment:

  1. Good day, sun shines!
    There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
    I have never imagined that there weren't any need in large starting capital.
    Now, I feel good, I begin take up real money.
    It's all about how to select a proper partner who uses your money in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the income with me.
    Place ADS

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou