Loading...

Meet And Greet with Alit "Shitlicious"

Bulan Mei sudah hampir berakhir, sebentar lagi bulan Juni. Tidak terasa bulan Mei hampir selesai. Banyak sekali momen spesial di bulan Me...


Bulan Mei sudah hampir berakhir, sebentar lagi bulan Juni. Tidak terasa bulan Mei hampir selesai. Banyak sekali momen spesial di bulan Mei Coy seperti ultah gw, kelulusan anak-anak SMA, dan tidak lupa batalnya konser Lady Gaga(L).

Sekarang Gw juga jarang posting blog dikarenakan sedang menyelesaikan misi rahasia. Beberapa hari kemarin tepatnya tanggal 26, Gw melihat pemandangan yang sangat beda dari biasanya. Banyak banget anak-anak dengan baju abu-abulagi konvoi di Jalan. mereka berseragam dengan hiasan pilox dan coretan di baju mereka.


Entah, apakah saat itu lagi ada kampanye caleg atau Cagub? Gw rasa gak, ternyata hari itu sedang ada perayaan kelulusan SMA. Aku sangat shock, ternyata ababil-ababil lagi merayakan Victory mereka seperti orang yang keluar dari mulut Hitler.

Entah, apakah mereka merasa kalau mereka telah mencapai kemenangan. Gw rasa gak, It’s not the End, It’s just Begining. Perjuangan baru saja di mulai. Mereka masih harus ngadepin kejamnya SNMPTN dan nyari kuliah.
Daripada nyoret-nyoret seragam yang masih bagus, mending dikumpulin di sumbangin ke adik kelas yang masih membutuhkan seragam. It’s better Guys.




Iklan Ketombe Ketek yak




Kelakuan ababil jaman sekarang

Pada hari Sabtu kemarin Gw juga ada momen spesial banget. Gw ketemu dan datang sama penulis favorit Gw yang dienal dengan Mahasiswa Abadi. Yap. Sebut saja bang Alit Susanto. GW dapat jadwal dari Fbnya Alit kalau tanggal 26 Mei kemarin Dia akan ngadain Meet and Greeting di Gramedia Solo.

Pada saat itu Gw juga lagi libur kuliah karen ahari Sabtu. So Gw ngajakin temen Gw, Toto buat nemenin ke Gramed yang terletak di jalan Slamet Riyadi. Tapi sebelu itu, Gw jalan-jalan dulu ke Solo Paragon. Maklum aja, Gw udah hampir setahun hidup di Solo, tapi baru kemarin masuk ke Solo Paragon. Sebernya Gw sering lewat Solo Paragon karena sering nyasar.

Acara meet and Greet Skripshit dimulai pukul 15.00 WIS (waktu Indonesia bag. Solo). Jam setengah 3, Gw udah nyampe di Gramed mendahului Bang Alit Susanto. Ternyata parkiran saat itu sangat penuh. Entah Lady Gaga sedang mengadakan konser di Gramed sehingga membuat parkiran motor penih (apa hubungannya).

Gw dan temen gw masuk ke lantai 2. Karena Talkshow akan diadakan di lantai 2. Sesampai di atas ternyata ada meet and Greet juga dengan pembicara Sujiwo Tejo. Gw sempet kaget karena gw sering lihat tuh orang di tipi-tipi. Kaya di kapanyenya JK. Ternyata Om Sujiwo Tedjo lagi launching buku barunya yang berjudul Ngawur Karena Benar.



PAk Dhe Sujiwo Tejo

Om Sujiwo Tedjo saat itu berkostum ala orang seni. Beliau memakai topi koboy dan hanya memakai sarung. Sampai di sana, beliau lagi poto-poto sama tanda tangan. Gw mau poto-poto males banget ntar Gw tambah ganteng kaya Afgan ( apa hubungnnya).

Setelah menungu-nungu, sekitar jam 15.13, Bang Alit datang dengan memakai kaos merah dan topi merah serta kacamata hitam seperti tukang pijat di dekat Alun-alun. Akhirnya Talkshow di mulai. Pertamanya Bang Alit memulai Sit Down Comedy karena gak kuat berdiri.

Setelah selesai ngelawak, talkshow di mulai dengan tanya jawab dari audien. Ternyata audiennya banyak yang cewek, ada anak SMA, SMP, waria juga ada. Hahahah. Banyak banget yang nanya. Banyak banget yang berebut pertanyaan. GW sempet kasian sama cewek yang ada di depan Gw. Cewek yang niat banget ketemu sama Bang Alit. Dia udah bawa semua buku bang alit (Shitlicious dan Skripshit) serta membawa surat buat Alit Susanto. Cewek ini juga bawa kamera seperti pornografer eh maksudnya potografer/ tukang poto keliling.

Entah siapa namanya, Gw panggil Bunga aja biar kaya di tipi-tipi itu. Posisinya ada di belakang sendiri, dia ingin bertanya tapi setelah ditunjuk, ternyata yang ditunjuk adalah cewek di depannya.
Jam 4 sore, talkshow berakhir. Pada saat itu ada sesi poto-poto dan sesi tanda tangan. Semua yang hadir pada minta tanda tangan di buku Skripshit. Gw lupa bawa buku skripshit. Buku skripshit ketinggalan di rumah gw yang ada di Magelang. Akhirnya gw nerima poto-poto sama bang Alit. Gw juga sempet ngobrol-ngobro sama dia, nanya Kapan Lulus, .



@wisnuddewa69 and @shitlicious




With my Favorite Writer


Setelah mendapatkan poto dan berjabat tangan sama Alit, Gw pulang karena gw capek benget. Selama Talkshow gw berdiri terus. Mungkin itu adalah kado ulang tahun buat gw karena Gw tanggal 23 kemarin ultah. Gak ada yang ngasih kado buat gw, tapi Tuhan udah ngasih tanpa kita ketahui......

cerita sesat 3227449680680586377

Post a Comment

  1. Wah keren tuh.. jadi pengen ketemu bang alit nih wk wk..
    tanggal 26 emang indah banget ya, sama dong ama gue..gue juga dapat kesempatan ngumpul bareng mas @SetyawanTT (Setyawan tiada tara).
    keren loh <<<< Pamer, ha ha

    yuk di baca..

    ReplyDelete
  2. wew, met ultah ya?
    oh ya, kalo di sekolahku, nggak ada yang corat-coret baju tuh, soalnya kakak kelasku diwajibkan menggunakan baju batik. Nah, baju batik kan udah penuh dengan motif tuh, mana mungkin dibuat tempat corat coret. Kalo kakak kelasku dua tahun yang lalu kovoi naek becak dan sepeda onthel tanpa corat coret baju. Keren kan...

    ReplyDelete
  3. kyaa.. ketemu Bang Alittt, gue kapan yak bisa ketemu doi :'(((

    ReplyDelete
  4. syukurlah aku ga coret-coret baju loh~ :D (emang belon lulus-___-)
    bg, gimana rasanya poto ama abang ku ? (ngaco)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, biasa aja hahaha, soalnya, abangmu atau mantan calon pacar :P

      Delete
    2. abang ku lah, lah dia nya 24, aku 14! 10 taun-____-

      Delete
    3. jangaaaaaaannnnnn, dia anakku, #uhuk malin kundang *lap ingus* (ampun banget bang alit T^T)

      Delete
  5. Selamat ulang tahun (telat sehari) hehe. Bang alit oh bng alit muahahaha

    ReplyDelete
  6. Jieh.. kadonya ketemu penulis paporitnye... btw, happy birthday.. udah lewat banget, nyong

    ReplyDelete
  7. Cieee selamat yah dapet kado terindah ketemu penulis paporit..
    btw Selamat ulang tahun ya. Sukses selalu n selalu dalam Ridho.Nya :D

    ReplyDelete
  8. senen kemaren ane jg bru ktmu bang Alitt :D
    emg kece tu org hahhahha...
    met ultah klo gtu *telat*
    senang donk yaa dapet kado terindah :)

    btw ane jg selama talkshow bediri :|

    ReplyDelete
  9. pengen juga ketemu alitt aaaak -___-
    meet n greetnya gak ke kalimantan sih, btw, endingnya keren :D

    ReplyDelete
  10. wah bang alit jadi kadonya ya?ah so sweet bgt jadi terharu nih tisu mana tisu? hehe happy birthday ya wish u all the best,aku juga mau foto sama bang alit dan bang raditya dika hua *showeran* :(

    ReplyDelete
  11. kyaaaaaa bikin ngiri aja nih orang. aliiiiiitttttt

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers