Pengalaman Membeli HP Redmi 10C di tahun 2023



Pada postingan kali ini gue ingin membagikan pengalaman gue membeli HP Redmi 10C di tahun 2023. Jadi pada pertengah Mei hp gue yang udah menemani gue selama 5 tahun tiba-tiba rusak. Padahal sebelumnya masih bisa nyala dan pas gue mau buka kunci, hp gue enggak merespon sandi dan sidik jari gue. Akhirnya gue restart, kemudian anehnya hp gue enggak bisa nyala. Gue otak atik tetep aja enggak bisa menyala. 

Singkat cerita, gue pun membeli hp baru. Tuntutan kerja membuat gue harus membeli HP Android baru meski gue masih punya HP IOS. Gue jarang banget update perkembangan HP. Gue juga bingung , kala itu mau beli hp apa. Sejak kecil, gue adalah penikmat HP Sony. Dari Sony Ericsson hingga SONY pun gue masih demen. Tapi sayang, HP SOny udah enggak masuk Indonesia. Mau beli HP bekas tapi takut cepet rusak. 

Setelah bersemedi siang dan malam sampai nonton Youtube David Gadgetin, akhirnya gue memutuskan untuk membeli HP Redmi, seperti HP yang sebelumnya gue pake. Pilihan gue jatuh kepada Redmi 10C meskipun tahun itu Redmi udah sampai seri 12.

Dengan pertimbangan harga karyawan dan pelajar, gue meminang HP Redmi 10C. Daripada kelamaan, berikut ini video unboxing HP Redmi 10 gue dan kesann-kesan gue setelah memakai HP Redmi 10C selama beberapa hari. 

Jangan lupa bantu klik subscribe ya gaes!


Comments