Novel terbaru: KKN Ceria

 


Hallo gaes… gimana kabar kalian? Long time no see. Seperti yang pernah gue bilang beberapa waktu lalu, gue sibuk banget di dunia nyata salah satunya lagi bikin buku ketiga gue. Sesuai janji gue kemarin, akhirnya buku terbaru gue udah jadi dan insyaallah akan release saat malam 1 Suro besok.

“Hmm… kok malam Satu Suro?”

Iya… nggak apa-apa, biar kayak buku-buku gue sebelumnya juga terbit saat malam satu Suro.

Buku terbaru gue ini berjudul: KKN Ceria.

Jika diliat dari judulnya udah pasti buku gue enggak akan bercerita kayak KKN di Desa Penyanyi. Saat KKN dulu, merupakan moment yang paling penting dalam hidup gue. Banyak banget kejadian menjelang KKN, seperti yang pernah gue ceritakan di postingan gue dulu. Berkat KKN, gue bisa menjadi Wisnu yang sekarang, bisa menjadi pribadi yang baru, dan yang pasti kenangan indah bersama saat KKN nggak akan pernah gue lupakan.

Berikut ini sedikit blurp buku KKN Ceria buatan gue:

Yang terlintas di pikiran gue tentang KKN ya seperti acara “Jika Aku Menjadi”. Tinggal di kampung yang jauh dari peradaban, harus melewati sungai yang besar dan hutan rimba untuk pergi ke kota, memasak makanan hanya menggunakan kayu bakar, mandi di mata air yang cukup segar, tidak ada listrik, hanya ada lilin, dan setiap pagi harus ke sungai karena fasilitas MCK di sana belum memadai.

Ternyata gambaran buruk tentang KKN itu salah. Banyak hal asyik yang terjadi selama gue KKN. Kalau teman gue nanya, “Nuuk… kamu KKN dapat apa aja sih?”

Gue jawab, “Dapat hikmahnya… kadang juga dapat sandal tiap abis subuhan di masjid.”

Nah… tulisan yang ada di buku ini adalah potongan-potongan cerita gue saat KKN bersama kedelapan teman-teman gue.

 

Yap… itulah sedikit blurp dari novel terbaru gue yang berjudul KKN Ceria. Gue berharap kalian bisa terhibur dengan cerita-cerita yang gue sajikan ini. Untuk detail buku KKN Ceria:

Kategori Buku

: Komedi

Penulis

: Wisnu Murti Pratama

Jumlah Halaman

: 297 halaman

Dimensi

: 14 x 20 cm

ISBN

: 978-623-338-903-7

E-ISBN

: 978-623-338-904-4

Tahun Terbit

: 2022

Editor

: Hani Wijayanti

Desain & Penata Letak

: Budi Nobita

 

 

Buat kalian yang ingin memiliki buku gue, silakan bisa menghubungi penerbit JejaK Publisher atau bisa klik tautan ini. Untuk hargana, cukup 65 ribu rupiah aja. Murah bukan? Sama bedak dan makanan kucing kalian masih lebih murah buku gue ini. Heuheuheu.

Terimakasih udah mau baca tulisan gue, harapan gue, semoga buku KKN Ceria ini bisa diangkat ke layar lebar atau bisa dijadikan film. Thank you!

Novel terbaru: KKN Ceria
  1. Waah selamat ya buku terbarunya udah terbit... pasti menyenangkan sekali bisa menuliskan kisah selama KKN, suatu saat nanti buku ini bisa jadi nostalgia yang mungkin bikin baper kalo diinget2 lagi.
    Ikut seneng masih ada penulis personal literatur di masa sekarang ini.
    sukses buat bukunya, yaaa

    ReplyDelete