Review IOS 14 pad IPhone SE generasi 1

"Udah update IOS 14?"

"Ini enaknya update apa gak yak?"

"Update enggak, update enggak?"

"Review donk yang udah update IOS 14."

"Arie Tatum kok cantik sih."

"..." 

Hallo gaes... welcome to my blog. Gimana kabarnya? welcome September. Pada postingan kali ini, gue akan membahas IOS 14 vesi resmi, bukan beta di IPhone SE generasi 1 atau 1st generation.


Jadi beberapa hari lalu, versi resmi dari IOS 14 udah beredar. Ya, sebelumnya baru versi beta, dan sayangnya saat masih beta, gue enggak nyobain. Gue nyoabin kalau udah release versi resmnya aja. Setelah ada pemberitahuan kalau IOS 14 resmi release, gue segera download.


Awal-awal download emang cukup lemot banget, bahkan kadang enggak bisa nyambung ke server.  Perlu oneksi yang stabil dan kuat buat download IOS 14. Ya wajar aja, hari itu, hampir orang-orang di dunia pada update pengen nyicipi IOS 14 di Iphone mereka.


Untung aja hape gue, Iphone SE generasi 1 masih dapat update IOS 14. Ada beberapa HP Iphone yang udah enggak dapet jatah IOS 14 kayak Iphone 6, apalagi Iphone di bawah 5S yang mentok di IOS 14.


Setelah download, dan nyobain IOS 14, ada beberapa hal yang cukup berbeda. Diantaranya dari UI yangkatanya lebih mirip android. Selain itu dari perfoma batre, IOS 14 ini cukup boros dan cepet panas.


Untuk lebih lengkapnya,silakan simak video gue di bawah ini. Owh iya, jangan lupa klik subscribe juga ya biar channel ini bisa bertahan.


Review IOS 14 pad IPhone SE generasi 1