Tutorial Memindahkan Preset Adobe Lightroom Mobile dari HP ke Lightroom Komputer

 

Selamat pagi, siang ataupun malam bualt kalian yang lagi baca tulisan gue ini. Beberapa wakt lalu, banyak banget yang komentar di channel youtube gue.

“Bang gimana caranya mindahin preset ke komputer?”

“Bang bikin tutorial mindahin preset dari hp ke desktop donk!”

“Mas… kok ganteng banget sih…”

“…”

Untuk yang terakhir, abaikan aja yak. Jadi pad postingan kali ini, gue akan berbagi bagaimana cara memindahkan preset adobe lightroom mobile dari handphone khususnya HP android ke komputer.


Jika pada tulisan sebelumnya gue udah bikin tutorial gimana caranya mindahin preset dari adobe lightroom komputer ke HP baik itu ke android dan IOS, kini gue akan bikin tutorial sebaliknya.


Perlu diperhatikan, bahan yang gue pake disini adalah adobe lightroom mobile android versi 5 atau versi jadul.. Versi jadul ini masih menggunakan ektensi preset lightroom berformat .irtemplate. Jadi preset ini bisa dipake di adobe lightroom versi terbaru maupun versi classic.

Oke, daripada kelamaan, langsung aja, bahan-bahan yang perlu kalian siapkan:

  • Preset yang udah dibuat dan disimpan di adobe lightroom mobile kalian
  • Aplikasi APK Editor. (Silakan cari di google)

Untuk lengkapnya, tutorial memindahkan preset adobe lightroom dari HP ke komputer, silakan simak penjelasan gue di bawah ini. Owh Iya, jangan lupa klik subscribe ya, biar ilmu yang gue kasih di postingan ini enggak sia-sia.

 

 

Yap.. gimana? Berhasil kan? Mungkin cukup ini aja dulu tulisan dari gue. Terimakasih udah mau baca tulisan gue. Sekali lagi thanks. Dan jangan lupa klik SUBSCRIBE!

Tutorial Memindahkan Preset Adobe Lightroom Mobile dari HP ke Lightroom Komputer