Unboxing Mug Bunglon


Hallo Gaes... udah lama banget enggak posting di blog ini. Ya kemarin, gue baru aja nyelesain buku kedua gue, dan kesibukan gue di dunia nyata yang bikin gue melupakan blog random gue ini.

Okelah... jadi pada awal bulan ini gebetan gue ulang tahun. Gue bingung mau ngasih kado apa. Gue iseng-iseng nemu di IG kalau ada mug yang bisa berubah warna kalau disiram air panas. Udah kayak kelakuan gebetan gue aja yang berubah-ubah. Kadang baik, kadang bikin kangen, kadang nyebelin kayak babi.


Setelah menimbang dan menggelar sidang isbat yang dihadiri MUI, FBI, dan CIA, akhirnya gue memutuskan beli mug bunglon ini. Kala itu, gue sengaja beli dua. Satu buat tester gue pribadi, dan satunya buat gebetan gue.
.
Singkat cerita, setelah semua beres, dan barang udah sampe ke tangan gue, ternyata gue dan gebetan gue pisah. Daripada sia-sia dibuang, mug kado ulang tahun gebetan gue tetep kasihin. Ya, itung-itung sebagai tanda perpisahan dari gue.




.
Buat kalian yang penasaran sama mug bunglon ini, di bawah ini ada video unboxing gue dengan mug enamel. Owh iya, mug ini gue beli di Bandung. Silakan kalian cari aja di IG. 
Mungkin cukup ini aja dulu postingan dari gue, thanks udah baca, tolong jangan lupa klik subcribe ya.!


Comments