Lagi Gak Produktif


“Eh.. ini blog gue ya?”
“Kok gue lupa kalau punya blog.”
“Nuu… kok jarang upload youtube?”
“Nuu.. kapan nikah cuk?”
“…”

Well… hallo para pembaca blog gue yang baik hati dan nggak suka menghujat. Lama banget gue nggak ngepost di blog ini. Yap, bahkan beberapa bulan lalu postingan di blog ini kosong. Mohon maap yak… gue lagi berada di masa yang kurang produktif.


Gue akuin, beberapa bulan terakhir ini gue sibuk banget di dunia nyata, jadi jarang ngurusin kehidupan maya gue. Udah beberapa bulan ini gue lagi males bikin karya.

  1. Gue males ngisi blog.
  2. Males bikin konten youtube.
  3. Males nulis buku
Dan masih banyak males lagi. Gue pengen banget nulis, kangen bikin yotube, kangen jadu budak adsense.

Beberapa waktu ini, gue malah lebih aktif di IG. Gue lagi demen-demenya mewarnai. Maksud gue, bukan mewarnai kehidupan orang lain, tapi mewarnai foto hitam putih, khususnya foto jadul. Gue lagi keracunan sama si om @tukangpulas_asli. Gue jadi sering banget mewarnai foto-foto yang berhubungan dengan kota kelahiran gue, Magelang.


Hasil Coloring Foto Hitam Putih

Sebenernya, mewarnai foto hitam putih bukan hal baru bagi gue. Pada tahun 2011 lalu, gue sempet kaget ketika lagi mau nyetak foto dari klisepake printer. Dalam pikiran gue,
“Emangnya bisa ya nyetak foto analog pake printer?”





Dan gak lama kemudian, mas-mas tukang cetak foto melakakukan yang bikin gue bilang ‘wow’. Dia scan klise gue kemudian dia edit photoshop. Alhasil, foto analog dari klise berubah jadi foto digital bewarna.

Okelah… doakan semoga gue bisa produktif lagi. Mungkin cukup ini curhatan dari gue, makasih udah mau baca. Ya, itung-itung buat ingisi blog, daripada kosong.

Comments