Novel Fractura Hepatica: Sebuah Catatan Pemuda Tuna Asmara



Hallo gaes, buah mengkudu, buah pete.
Udah lama enggak update,hehehe.

Selamat pagi, selamat siang,ataupun selamat malem buat kalian yang sedang baca tulisan ini. Beberapa waktu ini gue emang jarang banget ngurusin blog ini. Kemarin masih disibukan dengan berbagai kesibukan di dunia nyata.
Pada tulisan kali ini, gue akan sedikit mengupas buku atau lebih tepatnya dibilang novel perdana gue. Setelah novel gue kelar naik cetak, gue menerima buku fisik.Jadi baru sempet nulis di blog ini.


Mungkin kalian bertanya-tanya,kenapa judul buku gue agak aneh dan asing. Buat anak IPA, biologi, maupun kedokteran pasti udah familiar dengan judul novel gue ini. Sebenernya, judul buku gue cuman plesetan aja. Dalam dunia medis enggak ada yang namanya fractura hepatica, karena hati enggak punya tulang, jadi gak bisa patah.





Buku ini bercerita tentang kegagalan-kegagalan kisah asmara gue yang berakhir menjadi mantan gebetan. Gue yakin, setiap orang pernah jatuh cinta, dan pernah patah hati. Bagi kalian yang baru pertama patah hati, mungkin kalian bisa baca buku gue ini. Masih ada yang lebih parah dari lu pade gengs.Hehehe.
Biar nggak terlalu garing, gue menyelipkan tips-tips ringan buat kalian. Jadi, dalam buku ini terdapat kumpulan cerita apes gue dan tips-tips sesat yang bisa kalian amalkan.

Buku gue ini, sangat gue rekomendasikan buat kalian yang:
  1.  Pernah patah hati.
  2.  Sedang patah hati
  3.  Jomblo
  4. Orang yang pengen merasakan patah hati tanpa harus perlu jatuh cinta lebih dulu


Yap, gue bakalan ngajakin kalian bernostalgia dengan kegagalan-kegagalan asmara. Gue berharap, kejadian yang gue alamin nggak terjadi pada kalian. Gue pengen kalian mengambil hikmah dari kisah-kisah gue ini. Kalaupun udah pernah terjadi pada kalian, cukup dikenang.

Selain itu, tujuan gue nulis buku ini, gue pengen menunjukan pada kalian kalau nggak selamanya patah hati itu buruk. Cukup kita ubah menjadi hal positif dan menjadi karya. Inget, banyak lagu-lagu legenda yang tercipta dari kegalauan dan patah hati. Kalau kata Godfather of Broken Heart, DIDi KEMPOT,
 “Patah hati kalau diseriusin pasti bakalan menghasilkan”


Berikut ini beberapa deskripsi buku gue:
KATEGORI BUKU:
Personal Literature, Komedi
JUDUL BUKU:
Fractura Hepatica : Sebuah Diary Pemuda Tuna Asmara
PENULIS:
Wisnu Murti Pratama
EDITOR:
Resa Awahita
PENYUNTING DAN PENATA LETAK:
Tim CV Jejak
DESAIN SAMPUL:
Muhammad Gustiar Perdana
PENERBIT:
CV Jejak (Jejak Publisher), anggota IKAPI
JUMLAH HALAMAN:
239 halaman
DIMENSI:
14 cm x 20 cm
ISBN:
978-602-474-904-0
E-ISBN:
978-602-474-906-4

Buat kalian yang pengen memiliki buku gue ini sebagai koleksi atau kado, silakan kalian bisa menghubungi penerbit Jejak Publisher di Whatsapp atau SMS ke 081774845134, atau bisa kik link berikut ini: bit.ly/Powisnudewa69.

Thanks udah mau baca tulisan gue ini, semoga kalian beli buku gue ini ya, itung-itung support penulis INDIE.


Novel Fractura Hepatica: Sebuah Catatan Pemuda Tuna Asmara