Nostalgia Jajanan Anak-Anak Generasi 90-an



Hallo semua… pada postingan ini, gue cuman mau ngajakin kalian yang seumuran sama gue atau lebih tua buat nostalgia. Kali ini, gue bakalan membahas jajanan zaman gue kecil dulu, khususnya jajanan generasi 90-an. 

Beberapa hari lalu, gue pergi ke salah salah satu tempat jualan jajanan jaman kecil di daerah Jogja. Sebenernya udah lama baget kepikiran beli jajanan masa kecil sambil nostalgia, tapi karena kesibukan gue, eh baru terealisasi kemarin.
Dari pada kelamaan, simak video gue di bawah ini ya..


Tujuan gue bikin video ini adalah buat ngajakin kalian bernostlagia.  Menurut gue, kebahagian jaman dulu itu gampang, bisa beli jajan, aja udah seneng. Dengan bernostalgia dan nonton video ini, gue berharap meskipun kalian punya bebanyang berat kayak tugas kuliah, tugas sekolah, kerjaan, pastikan jangan lupa bahagia.






Bahagia itu kita yang nyiptain, dan cara bahagia itu ada banyak, salah satunya dengan bernostalgia dengan jajanan masa kecil.

Silakan tonton video di bawah ini sampe selesai. Jangan lupa klik subscribe ya gaes… Meskipun kalian enggak suka, tetep subscribe ya!



Comments