Bikin Intagram Story (Instastory) Lebih Menarik #1 (Foto+ Player Musik)



Bosen sama tampilan instastory/ instagram story? Pengen Beda dari temen-temen kalian kalau update story? Kalau bosen, kalian boleh baca tulisan ini. Hehehe.

Pada tulisan kali ini, gue akan ngajakin kalian bikin instagram Story yang lebih menarik sedikit. Iya, sedikit. Soalnya emang tutorial pertama ini cukup simpel dan bisa dilakuin semua orang dengan mudah tanpa perlu keterampilan khusus kayak makan kaca dan bernafas sambil melet-melet.


Kita akan bikin konten instastory dari menggabungkan foto dan player musik. Di sini, gue pake spotify. Jadi nanti, kita bakalan bikin konten instastory kayak di bawah ini.

Luayan sedikit keren kan? Lumayan bisa update story sambil curhat terselubung. Jika beberapa tahun lalu kita bisa curhat terselubung lewat lagu di PATH, kini kita bisa curhat terselebung di IG,dan tentunya dengan cara yang berkelas.







Daripada kelamaan, langsung aja yeee… Hal-hal yang perlu kita siapkan cukup simple kayak:

  •    Foto yang akan kita post di instastory.
  •    Screenshoot playlist musik. Di sini gue pake Spotify.
  •    PicArt.
  •    Kopi dan senja.


“Loh… ngga butuh komputer Nuuk? Kok malah butuh kopi dan senja?”

Gak perlu pake komputer atau laptop. Disini kita cuman bikin pake HP. Biar ringkes. Kenapa perlu Kopi dan Senja? Ya biar kayak Indie gitu dan yang pasti biar galau dan menghayati. Halah.

Buat yang belum install PicArt, silakan instal dulu! Untuk penjelasan lengkapnya, silakan simak penjelasan gue di bawah ini. Betewe, jangan lupa klik subscribe ya gaes. Semoga tutorial ini bermanfaat kalian yang hobi banget main instagram dan WA story.

Mungkin cukup ini tulisan dari gue. Makasih udah mau baca. Sekarang gue bakalan update ni blog meskipun tulisannya sedikit.  Thanks udah baca. BYE.


Comments