Belajar Mengenal Adobe Lightroom Mobile Bagi Pemula (#1)



“Fotomukok bagus, ngedit pake VSCO ya?”
“Gak kok. Nggak pake VSCO.”
“Loh… terus pake apa emang Nuu? Pake Ms Excel?”
“Ya nggak lah, Cuk. Pake Lightroom.”
“…”

Pengen tampilan foto kalian kayak selebgram? Kalau pengen ya udah. Hehehe.. Pada postingan kali ini gue akan sharing ebuah aplikasi editing foto. Yap, kita akan belajar mengenal aplikasi Adobe Lightroom Mobile.  Buat kalian yang bergelut dan bergumul dengan dunia fotografi pasti udah nggak asing sama aplikasi satu ini. Tapi, buat kalian yang akan berkecimpung di dunia foto pasti masih asing.


Aplikasi Adobe lightroom ini dipake buat ngedit foto, khususnya buat olah warna. Sebenernya ada banyak banget aplikasi edit foto, tapi untuk masalah warna, adobe lightroom lebih banyak dipake sama fotografer amatiran maupun yang udah profesional.

Pada postingan kali ini, yang pertama gue bakalan mengenalkan tiap-tiap fungsi menu pada adobe lightroom mobile. Gue juga bakalan membahas gimana cara memasukan foto dan menyimpan foto ke galeri hape kalian.






Buat kalian yang belum punya Adobe Lightroom, silakan download dulu. Daripada kelamaan, langsung aja simak penjelasan gue di video di bawah ini. Jangan lupa subscribe ya gaes.

Belajar Mengenal Adobe Lightroom Mobile Bagi Pemula (#1)