Tulisan Akhir Tahun 2018


Hallo semua yang sedang membaca tulisan gue ini. Gue enggak akan nulis panjang-panjang sih. Gue cuman ingin posting blog di penghujung tahun 2018. Bisa dibilang tulisan ini adalah tulisan terakhir di tahun 2018. 



Banyak sekali moment-moment yang terjadi di tahun 2018 ini. Suka duka mulai dari meet up dengan temen-temen KKN yang udah dua tahun enggak ketemu, kemudian ketemu band idola gue, Dewa 19 di backstage. Selain itu ditahun 2018 ini gue berhasil menyelesaikan studi master gue dan alhamdulillah bisa wisuda di tahun 2018.


Meksipun ada beberapa impian dan resolusi yang terkabul, tapi masih banyak impian gue yang belum tercapai. Gue berharap di tahun yang beru, tahun 2019, resolusi-resolusi gue ditahun yang sudah-sudah bisa tercapai. Semoga di tahun 2019 besuk gue bisa pergi ke luar negeri, khususnya Jepang. Tapi yang pasti tahun depan gue harus udah dapet kerjaan dan dapet calon lah. Semoga di tahun 2019 gue bisa melnghasilkan buku yang telah berkali-kali gagal ditolak penerbit.

Mungkin cukupi ini aja tulisan gue ditahun 2018 ini. Gue capek mau tidur dulu. Ketika yang lain pada ngerayain malam tahun baru, car free night, Gue lebih memilih tidur kaya biasanya. Badan gue masih capek gara-gara seminggu ke Bekasi dan Jakarta dan baru pulang tadi malem. Oke semua, jangan lupa klik subscribe di channel youtube gue yak. Bye, sampe ketemu tahun depan.

Tulisan Akhir Tahun 2018