Review Retro Game 400 in 1



Welcome back to my post. Siapa yang disini dulu sering main Super Mario? Siapa yang sering main Contra? Yap jika kalian pernah memainkan game ini dan enggak asing dengan game ini seharusnya kalian udah menikah. Rasanya jadi nostalgia banget saat memainkan game retro ini. 


Game retro ini mengajarkan kita bahwa grafik bukan yang utama. JIka kita membandingkan grafik game tahun 90-an dengan sekarang udah sangat beda jauh. Kadang gue sering denger temen atau anak kecil yang lagi main game kadang sering komentar, "Game ko grafiknya kurang bagus, kurang halus dll."  Ya mngkin mereka enggak hidup di tahun 90-an dimana grafik game cuman kotak-kotak. Tapi generasi 90-an pun menikmati itu semua.



Oke, pada postingan ini gue bakalan ngajakin kalian yang udah pada tua-tua kaya gue ini untuk bernostalgia dengan game-game yang menemani masa kecil kita. JIka dulu console game nintendo bisa segedhe gaban, kini di tahun 2018 game nintendo bisa segedhe remot TV. 









Consoe game yang gue review ini adalah Retro Game 400 in 1 merk Sup. Entah maksudnya Supreme, jadinya malah Sup. Game ini menurut gue adalah console KW nya dari game nintendo. Bentuknya seperti nintendo. Tapi di dalam gadget ini ada 400 game nintendo zaman dulu. Oke, untuk lebih lengkapnya silakan tontion review dan unboxing dari gue di bawah ini. Owh iya, jangan lupa subscribe ya.




Review Retro Game 400 in 1