Akhirnya Pake HP XIAOMI Redmi 5


What's up semua. Bulan Mei, adalah bulan akan penuh pengeluaran. Pegeluaran buat penelitian, beli kamera, dan akhirnya gue dapet musibah. HP yang menemani gue selama setahun akhirnya rusak juga. Yap, SONY XPERIA Z3 gue, kena touchscreen. Yap, penyakit XPERIA Z3 adalah tSnya. Menurut hasil pengaduan pengguna xperia Z3, hampir kebanyakan mereka mengeluh layar mereka bermasalah. Yap, ada yang seminggu udah rusak, ada yang sebulan rusak, tapi alhamdulillah hp gue bermasalah juga setelah setahun.


Pertama, layar bagian navigasi bawah enggak bisa disentuh. Tapi, gue akalin pake aplikasi tombol navigasi. Tapi lama kelamaan, kerusakan TS makin merambat ke bagian atas. AKhirnya bagian tengah enggak bisa disentuh. RIP lah buat XPERIA. Akhirnya ya gue beli hp lagi. Tapi kali ini gue HP yang sesuai dengan kantong saat ini.

Gue beli hp cina, Xiaomi. Yap, HP remot TV dan AC Siomay. Kenapa gue beli hp ini, ya karena duit gue cuman pas buat beli HP ini. Ingin beli HP XPERIA, tapi apadaya duit enggak cukup. Disyukuri aja, belilah HP sesuai kebutuhan dulu, besuk kalau ada rejeki lebih bisa beli yang diinginkan.

Kenapa gue memilih hp siomay, karena speknya lumayan bagus daripada HP Vivo, dan Oppo dengan harga yang sama. Maap, bukan mau menjelekan, tapi gue beli spek bukan kemakan iklan. Lagian HP siomay udah made in Indonesia, jadi frequensinya udah cocok dengan sinyal di Indonesia.

Daripada kelamaan, dibawah ini adalah video unboxing HP Xiaomi redmi 5. Jangan lupa disubscribe ya gaes.



Akhirnya Pake HP XIAOMI Redmi 5