Monday, April 30, 2018

Konser Perdana DEWA 19 di tahun 2018



Hallo gaes, hallo juga para BALADEWA dimanapun kalian berada. What's up! Pada postingan kali ini gue akan ngepost konser DEWA 19 tanggal 19 Maret 2018 lalu di Jogja. Tepatnya adalah di  Rich Hotel Jogja, sebelah Jogja City Mall.



Jadi kemarin tangal 19 Maret merupakan konser prdana Dewa 19 bareng Ari Lasso di tahun 2018. Ini adalah pertama kalinya gue nonton live langsung Dewa 19. Bahkan gue sempet ketemu para personil Dewa 19 di belakang panggung.  Yap, gue baru aja menang dan berkesempatan ketemu Dewa 19. Untuk cerita kenapa gue bisa ketemu Dewa 19 bakal gue bahas besok deh.






Jadi, kemarin Dewa 19 sengaja diundang oleh Plawang Comunity. Gue penasaran sebenarnya Plawang Comunity itu apaa. Setelah gue cari tau, ternyata Plawang Comunity itu kumpulan para emak-emak sosialita di Jogja. Busyet dah... perkumpulan arisan ibu-ibu sosialitanya Jogja.




Ah. apalah itu namanya, yang penting gue nonton Dewa 19 langsung. Yap, bahkan gue juga berdiri di barisan festifal bareng Dul Jaelani. Yap, kemarin malam Jumat, 19 Maret adalah pertama kalinya gue bertemu Mulan, Al, Safea, Personil Dewa 19 dan lainya.




Oke, buat kalian para Baladewa yang enggak sempet nonton konser Dewa 19 di Jogja tangal 19 Maret 2018, gue kasih beberapa cuplikan videonya. Maaf kalo kualitasnya jelek. Soalnya kemarin gue fokus nyanyi, dan enggak fokus ngerekam.


Nih beberapa lagu yang sempet gue rekam. FYI, gue cuman ngerekam lagu-lagu yang paling berkesan di hati gue. Mau ngerekam full, gue enggak sempet. Gue fokus nyanyi bareng dan lompat-lompat. Silakan tonton videonya ya gaes. Jangan lupa klik Subscribe.







No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou