Sunday, April 15, 2018

JunkYard Park Cafe: Cafe dengan Mobil Rongsok Jadul


What's up semua... gimana kabarnya? Akhirnya gue bisa ngepost lagi. Maaf bulan ini jarang banget ngepost di blog ini. Harap maklum karena gue kemarin lagi ada beberapa urusan genting di dunia nyata, sehingga sampe lupa ngepost di blog ini.


Oke, pada postingan kali ini, gue akan membahas sebuah tempat yang cukup rekomended tepatnya cafe yang harus kalian kunjungi ketika mampir di Candi Borobudur. Yap, Cafe ini masih baru, baru dibuka pada akhir Maret 2018 lalu, jadi ya cafenya masih ala kadarnya.

Namanya adalah Junkyard Park Cafe. Ya namanya juga Junkyard atau tempat sampah. JAdi cafe ini mengangkat konsep sampah mobil jadul yang disulap menjadi cafe dan instagramable. Enggak tanggung-tanggung, mobil yang dipake adalah mobil VW, baik mobil VW kodok, kombi, dan Sport.

Selain itu juga ada mobil minicopper dan truk. Buat kalian yang ingin jadi anak instagram, bisa mampir dan foto-foto di sini. Tiket masuknya cukup kok, cukup bikin nangis anak kos maksudnya. Tiket masuknya sebesar 15K, tapi kalian cuman bisa foto-foto. Untuk menikmati cafe, kalian harus mengeluarkan duit lagi. Ya, harga minuman hampir seperti di cafe dan di mall. Buat anak yang hobi nongkrong di mall atau cafe, harga makanan dan minuman di Junkyard ini ya sama aja, tapi buat orang awam yang jarang nongkrong di cafe, pasti bakal shock dan nangis. Ya kaya kesan pertama beli nasi goreng di bandara. Harganya 25 ribu, padahal tahun masih 2004. 


Lokasinya ada di desa Wanureja, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lebih tepatnya ada di samping Balkondes Wanurejo. Lokasinya hanya beberapa ratus meter dari Candi Borobudur. Untuk mencapai lokasi, kalian cukup pergi ke arah jalur tembus ke Jogja via kulonprogo, nah nanti kalian bisa cek gps aja :p






Untuk lebih detailnya, silakan tonton video review dari gue. Jangan lupa subscribe ya. JIka ada pertanyaan silakan tinggalkan di kolom komentar.



No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou