Trip To Cemara Sewu Beach, Gumuk Pasir, and Depok Beach


Hallo semua... gue update blog lagi gae... Ya biar blog punya gue ini enggak dianggep mati. Lagian juga sayang udah beli domain tapi enggak pernah diupdate.


Jadi pada Sabtu, 17 Maret 2018 lalu gue dan teman-teman himpunan pergi ke Pantai Selatan. Tepatnya di Pantai Cemara Sewu, dan Pantai Depok. Ya, kami pergi dalam rangka maen bareng karena sebentar lagi kita bakal lulus. Sekalian main-main untuk yang terakhir kali.




Rasanya cukup bernostalgi dengan Pantai Depok dan Gumuk Pasir. Gue jadi inget kejadian 7 tahun lalu ketika gue dan teman-teman sekelas bolos berjamaah ke pantai Depok buat acara foto buku tahunan. Yap bener, waktu itu gue masih kelas 3 SMA. Busyet banget kan? Kelas 3 harusnya tobat mikir buat UN, eh malah bolos sekelas. Tapi, gue baru merasakan apa yang namanya kehidupan itu ketika kelas 3 SMA. Baik dari Pensi, dari kekompakan kelas dll.


Gak menyangka, gue bakal kembali ke Pantai Depok dan gumuk pasir. Owh iya, FYI, Untuk pantai Cemara Sewu, menurut gue pantainya cukup bagus karena ada banyak pohon cemara. Enggak panas dan spotnya Instagramable banget lah.

Sedangkan untuk pantai Depok, pantainya ramai.Wajar aja karena Pantai Depok sering dijadikan tempat pelilangan ikan. Jadi kalau kalian mau beli ikan bisa mampir ke pantai Depok. enggak cuman ikan aja kok. Cumi-cumi juga ada. Tapi ada satu yang enggak ada di Pantai Depok. Cinta dan perasaan dia yang enggak ada di Pantai Depok, aseek.

Untuk yang terakhir adalah gumuk pasir. Yap, di gumuk pasir gue serasa lagi di padang pasir. FYI, gumuk pasir ini udah pernah dipake buat video clipnya Agnes Mo dan Bondan Prakoso. Film dari temen gue, Genta, "Keluarga Tak Kasat Mata" juga pernah syuting di sini. 








Owh iya, ingin tahu keseruan tempat dan kegialaan gue kemarin, silakan tonton video dokumentasi gue di bawah ini. Jangan lupa subscribe ya, dan jangan lupa share.



Makasih udah baca tulisan ini, sampe jumpa gaes.

(Lab LPPT UGM 11:33AM)


Trip To Cemara Sewu Beach, Gumuk Pasir, and Depok Beach