Lebih Bagus mana HP XPERIA Docomo atau Global?



What's up semua, selamat pagi, selamat siang, atau selamat malam buat kalian yang membaca tulisan ini. Banyak sekali komentar-komentar di youtube gue yang menanyakan,

"Bang lebih bagus mana sih HP Docomo atau Global?"
"Ane mau beli HP SONY tapi masih ragu."
"Kemarin aku cebok pake tangan kanan tapi kok agak beda ya bang."

Oke, karena banyak sekali pertanyaaan yang sama dan gue males membalas satupersatu, maka gue akan bahas di postingan ini. Ini menurut pendapat dan pengalaman gue ya memakai HP SONY Docomo dan memakai HP SONY Global., bisa aja beda dengan pendapat kalian. Silakan, gue cuman sekedar sharing dan bisa dijadikan pertimbangan.


Sebenernya, bagus mana antara HP docomo atau global itu relatif. Tergantung dari keinginan si Peminang atau si pembeli. Oke, biar lebih jelasnya, silakan tonton video penjelasan gue di bawah ini. Gue udah buat videonya, dan gue lagi males ngetik. 








Owh iya, jangan lupa subscribe ya, wajib hukumnya yang udah nonton video di bawah ini. Ya, biar gue enggak sia-sia bikin video ini dan gue juga jadi semangat buat menjawab kegelisahan di pikiran kalian. Oke...




Lebih Bagus mana HP XPERIA Docomo atau Global?