Sunday, February 18, 2018

Fingerstyle Guitalele Anime Tahun 90-an (EDISI NOSTALGIA)



Hallo semua, finally I can post in my beloved blog. Baiklah gaes, pernah enggak sih kalian lelah dengan kehidupan saat ini dan kalian ingin kembali ke masa kecil kalian dimana hanya bermain, bermain, nonton TV. Bahkan selalu menantikan hari Sabtu dimana keesokan harinya merupakan hari libur.


Tapi sayangnya kita bukanlah Doraemon maupun Trunks yang bisa kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Ya, meskipun kita enggak bisa kembali ke masa lalu, tapi kita bisa menciptakan mesin waktu kita sendiri. 




Ada banyak cara yang bisa kta lakuin untuk membuat mesin waktu. Yap, kalian bisa membaca tulisan di buku diary kalian jaman dulu, jika kalian pernah nulis. Atau kalian bisa membuka lembaran album-album foto jaman dulu. Hal ini juga bisa membawa kalian kembali ke masa lalu. Atau kalian bisa memainkan lagu-lagu yang berhubungan dengan masa lalu atau tayangan-tayangan di masa lalu.



Jadi, beberapa hari kemarin gue iseng-iseng buka Youtube. Tiba-tiba gue melihat ada orang yang lagi mengcover lagu-lagu anime atau kartun jaman gue kecil dulu. Kalau gue lihat, si grup band ini seumuran dengan gue. Lha karena selera dan lagu-lagu yang mereka cover semuanya ada di era gue kecil dulu. Malam itu gue gagal tidur lebih awal gara-gara nonton video-video mereka.

Malam itu gue serasa kembali ke era 90-an akhir dan awal 2000-an. Gue cuman bisa ketawa dan senyum-senyum sendiri saat menonton video mereka.

Akhirnya gue terinsipari untuk mengcover lagu-lagu kartun yang menemani hari Minggu gue dulu. Yap, gue juga ingin mengajak kalian yang membaca tulisan gue ini untuk kembali mengingat masa kecil kita. Usia boleh bertambah tua, tapi kenangan akan masa kecil jangan sampai melebur dan musnah.







Oke, ada beberapa lagu kartun yang gue mainkan, seperti lagunya Shinchan, Digimon, Slam Dunk dan beberapa anime lainya. Mari kita bernostalgia wahai manusia generasi 90-an. Buat kalian yang merupakan generasi milenial bisa juga menikmati lagu-lagu jaman 90-an juga. Mengingat jaman kalian udah jarang ada anime tiap hari Minggu, jadi siap atau bisa menjadi referensi untuk menontonya.

Oke daripada kelamaan, langsung aja tonton video gue di bawah ini. Jangan lupa klik subscribe dan share ya biar generasi 90-an bisa bernostalgia.



No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou