Fingerstyle Guitalele Anime Tahun 90-an (EDISI NOSTALGIA)

Fingerstyle Guitalele Anime Tahun 90-an (EDISI NOSTALGIA)



Hallo semua, finally I can post in my beloved blog. Baiklah gaes, pernah enggak sih kalian lelah dengan kehidupan saat ini dan kalian ingin kembali ke masa kecil kalian dimana hanya bermain, bermain, nonton TV. Bahkan selalu menantikan hari Sabtu dimana keesokan harinya merupakan hari libur.


Tapi sayangnya kita bukanlah Doraemon maupun Trunks yang bisa kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Ya, meskipun kita enggak bisa kembali ke masa lalu, tapi kita bisa menciptakan mesin waktu kita sendiri. 



Lanjut Baca Sob
Kok Anak Band Pacarnya Cakep-Cakep?

Kok Anak Band Pacarnya Cakep-Cakep?


“Kok mas yang nyanyi itu keren banget.”
“Kok istrinya Andhika Kangen Band cantik semua sih.”
“Kok pacar-pacar anak band pada cakep-cakep yak.”

Pernah enggak sih jaman kecil atau jaman sekolah berfikir kaya gitu. Ngeliat anak-anak band punya pacar cantik-cantik meskipun wajah si pemain band enggak ganteng-ganteg amat. Jaman gue SD dulu ngeliat band-band yang tampil di pensi dan di TV kok agak heran. Kenapa pacar mereka cakep-cakep. Bahkan jaman SD dulu ngeliat Ariel Peterpan bisa bikin hamil anak orang sebelum pernikahan.

Lanjut Baca Sob
Ketilang Polisi, Pake E-Tilang aja

Ketilang Polisi, Pake E-Tilang aja


Welcome Februari. Sebelumnya gue mau ngucapin selamat ulang tahun untuk Febri-Febri yang ada di manapun kalian berada, semoga kalian selalu diberikan kesehatan. Oke,  enggak terasa udah bulan Februari lagi, dan enggak terasa gue udah memasuki semester akhir di dunia perkuliahan. Semoga gue bisa lulus tepat waktu dan diwaktu yang tepat. Tapi, mengingat penelitian gue belum mendapatkan data yang bagus, membuat gue harus mengulang penelitian.*nangis di bawah kran*

Lanjut Baca Sob