Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Saat Memakai SONY XPERIA Pertama


What's up semua. Welcome to 2018. Maaf baru bisa posting sekarang. Beberapa waktu kemarin lagi disibukan liburan dan thesis sampe lupa ngisi blog.


ini adalah postingan pertama gue di tahun 2018. Pada postingan kali ini gue enggak akan nulis panjang banget. Gue akan membahas pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna SONY XPERIA untuk yang pertama kali (F.A.Q). 

Banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh user SONY XPERIA yang baru pertama kali pake. Oke, beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan diantaranya:

1. Apa sih perbedaan SONY Docomo dan Global?
2. Kenapa kamera sony gue cuman 8MP?
3. Gimana caranya cek HP Xperia?
4. Kenapa sinyal di XPERIA gue lemah?
5. Gimana caranya bikin foto BOKEH?


dan masih banyak lagi. Daripada kelamaan langsung aja simak pembahasan yang udah gue buat via video dibawah ini. Tonton sampe selesai dan jangan lupa subscribe ya...



Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Saat Memakai SONY XPERIA Pertama