Sunday, January 28, 2018

Lost in Taman Sari Water Castle



Selamat pagi, siang, maupun selamat malam buat kalian yang sedang membaca tulisan ini. Sehat kan? di tahun 2018 ini gue lagi ingin rajin ngepost di Blog. Entah mau ngepost video, curhatan, diary, maupun review.


Enggak terasa udah memasuki semester akhir, dimana gue disibukan dengan ngelab dan menyusun thestis, eh maksud gue thesis. Dimana waktu untuk ngeblog berkurang. Disisi lain gue juga sedang aktiv bermain video di youtube. JAdi waktu dan ide untuk menulis menjadi berkurang. Kadang kalau gue lagi dapat ide, terus gue tunda untuk menuliskannya, pasti keesokan harinya gue udah lupa.



Oke, pada kesempatan kali ini gue akan berbagi pengalaman gue kemarin ke Taman Sari, Yogyakarta. Jadi kemarin sebelum libur semesteran, gue menyempatkan main ke Taman Sari.


Ya, kunjungan gue kemarin adalah yang kedua kali semenjak tahun 2015. Kemarin gue ke sana, dan banyak banget kejadin aneh sial yang gue alamin. Gue nyasar Cuuk. Gue enggak bisa menemukan loket dan enggak menemukan masjid bawah tanah di Taman Sari.








FYI, Taman Sari adalah Taman, tepatna bekas Taman  yang dibangun oleh Sri Sultan HB I. Sebenernya tempat ini udah cukup terkenal bahkan udah pernah dipake buat film barat dan video klipnya Hello. Kalau enggak salah, dulu pernah dipake shooting film Java Heat.


Oke daripada kelamaan, langsung aja tonton video gue di Taman Sari kemarin yak. Jangan lupa klik subscribe ya gaes biar channel gue semakin berkembang,. 




Mungkin cukup ini aja tulisan dari gue, sampe jumpa di postingan gue selanjutnya. BYE!

1 comment:

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou