Tuesday, September 26, 2017

A Hidden Spot in Jogja : Situs Warung Boto


Hallo gaes, akhirnya gue bisa posting di blog ini. Maaf, beberapa waktu ini jarang update blog karena lagi sibuk di dunia per-YUTUPAN. JAdi gue jarang banget update. 

Oke, pada postingan kali ini gue akan membahas salah satu spot wisata anti mainstream di Jogja, yaitu situs Warung Boto. Situs warung Boto merupakan salah satu petilasan pesanggarahan Sultan HB pertama. Kalau dilihat dari fisiknya, pesanggrahan Warungboto ini mrip Taman Sari. Pokoknya keren.

Dulunya, situs ini terdapat kolam dan mata air. Tapi karena sudah banyak pemukiman disekitar situs, mata air menjadi hilang. Untuk mencapai situs warungboto, cukup mudah. Lokasinya deket Kebun Binatang Gembiraloka. Lokasinya di pinggir jalan.


Untuk biaya masuk di situs Warungboto ini gratis. Kalian cukup membayar parkir 3000rupiah aja dan mengisi buku pengunjung. Oke, bagaimana keseruan gue mengunjungi situs Warung boto, silakan tonton video gue di bawah ini. Jangan lupa subscribe dan like ya.



No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou