[VIDEO] Review Setelah Nonton Film Koe No Katachi



Kemarin tanggal 3 Mei 2017, Film Koe No Katachi resmi tayang di Indonesia untuk pertama kali. Salah satu fansub ngadain nonton bareng penayangan perdana film yang katanya masuk box office di Jepang tahun lalu. Ya ini bukan event pertama fansub ngadain nonton bareng film. Sebelumnya mereka mengadakan event nonton bareng Kimi No Nawa. Sayangnya gue enggak ikutnan nobar. Lha karena gue udah nonton bajakanya duluan...


Setelah tahu kalau salah satu fansub mau ngadaian nonton bareng, gue pun langsung ikutan daftar. Nonton bareng diadakan di salah satu bioskop di Jogja, tepatnya di CGV J-Walk Jogja. Acara nonton bareng dimulai jam 7 malem. Tapi, setengah 7 gue harus udah di lokasi karena harus nukerin tiket. Jam setengah 6 gue udah rapi dan langsung menuju TKP yang enggak jauh dari kosan gue.

Sampe sana banyak banget yang nonton. kebnyakan dari mereka adlah kaum cowok. Hahaha, dasar cowok-cowok baperan. kenapa gue pengen nonton ini film karena menurut review dan trailer yang gue lihta, film ini kayakknya akan membuat bikin orang baper.

Oke, daripada kelamaan, dibawah ini adlah video review gue setelah nonton film Koe No Katachi. Film ini cukup rekomended buat kalian, terutama yang suka dengan persahabatan, cinta. Di sini kalian juga akan tahu bahasa isyarat. pasti setelah menonton film ini dari kalian akan ada yang belajar bahasa isyarat agar bisa berkomunikasi dengan orang tunarungu.




Comments