Wednesday, May 17, 2017

Okaeri UGM 2017: J-Fest Pertama Di Jogja



Hello Gaes, akhirnya gue bisa update lagi. Jadi beberapa hari kemarin, gue datang ke event Jejepangan di Jogja, tepatnya Event Okaeri yagng diselenggarakan oleh UGM. Ini adalah pertama kalinya gue datang ke event jejepangan di Jogja.

Sebelumnya saat gue di Solo, gue enggak pernah absen buat dateng ke acada J-Fest. Tapi enggak semua J-fest yang gue datengin, hanya event J-fest yang besar aja dan diadakan oleh SMA-SMA di Solo.


Tahun ini, gue udah jadi anak kos Jogja, jadi saatnya gue datang ke event Jejepangan di Jogja. Berdasar grup komunitas Jepang, gue dapet info kalo di UGM akan diadakan J-fest, tepatnya tanggal 12,13,14 Mei 2017. Karena gue penasaran, gue pun datang. Tapi sayang seribu sayang, sesampai di sana gue akan gimana gitu. Nuansanya beda banget ama yang di Solo. Event di UGM kemarin sepi banget. 

Menurut gue, hal ini dikarenan kurang publikasi aja. Lha bahkan temen gue yang hobi banget cosplay dan penikmat Jejepangan aja agak telat info kalo ada event Jejepangan di UGM. Tapi, enggak apa-apalah, yang penting datang dan bisa menikmati nuansa Jejepangan. Siapa tahu tahun ini gue masih menimati J-fest, di Indonesia, tapi beberapa bulan atau tahun depan gue bisa menikmati event Jejepangan di Jepang langsung (*amin)

Oke, kemarin gue juga sempet mengabadikan moment saat datang ke J-fest di UGM. Mau tau keseruannya,silakan video di bawah ini. Jangan lupa like, share dan subscribe jika kalian suka video gue ini  




No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou