Mengunjungi Pameran Magelang Tempoe Doeloe 2017


Beberapa hari lalu, gue datang ke eevent tahunan yang diadakan komunitas Koeta Toea Magelang, tepatnya Pameran Magelang Tempoe Doeloe. Ini adalah acara tahunan yang selalu gue kunjungi. Kenapa gue suka? karena dalam acara ini kita akan di bawa menjelajah suasan masa lalu, mengingat kembali bagaimana Indonesia di jaman sebelum merdeka.


Acara Magelang Tempoe Doeloe ini diadakan di alun-alun KOta Magelang selama 3 hari. Disini kita bisa beloajar tentang sejarah secara menyenangkan. Inget! Bung Karno pernah bilang, "Jangan sekali kali melupakan sejarah!". JAdi sebagai generasi muda, gue mengajak kaliuan semua untuk mengatehui sejarah bangsa kalian. Jangan sampe kalian mjelupakan sejarah kalian, apalagi sejarah bareng mantan, eaa.

Dalam acara ini, kita disajikan oleh penampilan stand-stan yang berbau sejarah seperti barang-barang antik, kendaran antik, dan makanan anti. Ingin tahu keseruannya, silakan tonton video jalan-jalan gue kemarin di bawah ini. Jangan luipa like, subscribe, dan share ya...



Comments