[REVIEW] Xiaomi Yi Action Cam Black Untuk PemulaHell



Hello February. Sebelumnya gue mengucapkan selamat ulang tahun untuk Febri Febri yang ulang tahun di bulan ini. Semoga berkah hidup kalian dan bisa menggapai semua cita-cita.

Oke, jadi bulan lalu gue baru aja beli action camera. Karena hobi gue tuh traveling, gue butuh yang namanya camera, terutama action camera. Meski kehadiran kamera kecil ini udah lama, tapi gue baru bisa beli akhir semester kemarin setelah mengumpulkan duit tabungan. Bener banget, gue harus hemat demi membeli apa yang gue inginkan ini.

Setelah melakukan penghematan, dan cuman makan Promag, akhirnya duit buat beli kamera terkumpul juga. Dan pilihan gue jatuh ke kamera Xiaomi. Kenapa?


Karena mau beli Go Pro 5 duitnya gak cukup, hohoho.

Menurut gue, kamera Cina satu ini gak buruk-buruk amat. Bisa dibilang versi murahnya Go Pro. Ya udah deh, akhirnya gue beli Xiaomi yi action camera Black Edition versi Internasional.

Oke, buat kalian para pemula yang ingin membeli action camera, gue menyarankan beli Xiaomi Yi aja. bentuknya unyu, kualitas kameranya juga enggak buruk-buruk amat.



Setelah menggunakan kamera ini, menurut gue ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari kamera ini. untuk kelebihan dari kamera action Xiaomi Yi ini adalah:

  1. Harganya murah dibandingkan Go Pro, kisaran 900-1 juta tergantung tempat pembelian
  2. Kualitas kamera bagus dan resolusi kamera udah 16 MP
  3. Konektivitas udah pake Wifi
  4. Udah pake Lensa dari SONY
Selain kelebihan, Xiaomi Yi action Camera ini punya kekurangan juga. Didunia ini gak ada yang sempurna coy. Kekurangan kamera ini adalah gak adanya layar. Jadi kalau mau motret/ ngerekam ya pake feeling aja. 

Tapi gak usah kawatir sih, kalian bisa pake smartphone kalian untuk melihat layar/ lensa. Kalian juga bisa seting kamera lewat gadget kalian masing-masing. 

Oke, gue punya video review dan video buka dus dari action camera Xiaomi Yi ini. Langsung aja tonton, jangan lupa subscribe atau berlangganan yak.  Oke cukup ini dulu postingan gue hari ini. BYE!




Comments