Friday, February 3, 2017

Nostalgia Pasca Erupsi Merapi 2010



Beberapa waktu lalu, gue bongkar-bongkar file di laptop. Tiba-tiba aja mata gue tertuju pada sebuah folder yang bernama "vId3o M3r4Pi". Sekita mata gue mendadak gelap setelah membaca tulisan tadi. Eh ternyata di rumah gue lagi mati lampu.


Setelah gue buka, ada beberapa video yang pernah gue buat bareng temen gue sewaktu rumah gue, Borobudur terkena Erupsi gunung Merapi tahun 2010. Ternyata video yang dulu pernah dibuat tapi belom di gabungkan. waktu itu gue masih kelas 3 SMA, masih unyu, masih belom Jomblo pula. pada waktu itu, Magelang terkena dampak erupsi gunung  Merapi. Bahkan enggak cuman kena hujan abu aja, melainkan hujan pasir. Belom lagi akibat lahar dingin yang membuat rumah gue mati listrik selama sebulan.

Akhirnya pada waktu itu gue dan temen gue membuat vlog dan video dokumenter. Gue sebagai kameramen dan temen gue sebagai reporternya. Waktu itu gue iseng-iseng aja. Karena file masih terpisah-pisah akhirnya gue gabungin jadi satu deh.

daripada kelamaan, langsung aja, cek video pasca erupsi Merapi tahun 2010




No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou