Loading...

Habis UAS Terbitlah Libur

Hello semua… gimana kabar nkalian semua? Udah lama banget gue enggak update tulisan di blog. Enggak terasa udah hampir medekati penghujung...


Hello semua… gimana kabar nkalian semua? Udah lama banget gue enggak update tulisan di blog. Enggak terasa udah hampir medekati penghujung akhir 2016. Maafkan gue karena jarang banget update. Gue lagi sibuk UAS di dunia nyata Coy. Gue aja masih sempet shock. Kayaknya baru aja masuk kuliah kemarin, egh tiba-tiba aja udah UAS. Rasanya waktu satu semester itu udah kayak kamu melupakan kenangan bersamaku, cepet banget.

Jadi, udah 2 minggu ini gue UAS, dan alhamdulilah hari ini adalah UAS terakhir. Ini adalah pengalaman pertama gue mengikuti UAS di Kota Jogja. Rasanya emang bener. Gue udah dibela-belain kurang tidur (*padahal biasanya juga kurang tidur). Yang penting gue udah melakukan yang terbaik buat UAS semester ini. Gue cuman bisa berharap dan bertawakal mendapat nilai yang sangat memuaskan, enggak ada yang mengulang, dan yang pasti TUNTAS.
 UAS Pertama
Alhamdulilah, setelah UAS selesai, terbitlah liburan semesteran. Alhamdulilah dapat lliburan sebulan. Setidaknya gue bakal kangen susana di Jogja, dan kangen kamu, iya kamu, eaa. Mari kita nikmati hari dan lakukan yang terbaik aja. Insyaallah, saat liburan besuk, gue akan bener-bener off beberapa minggu. 


Meskipun kuliah udah libur, tapi banyak agenda yang udah menunggu gue. Bener banget, undangan nikah udah di depan mata. Dalam beberapa bulan, gue udah dapat 3 undangan nikah dari teman-teman di Solo. Besuk tanggal 31 Desember, gue harus menghadiri undangan nikah. Tanggal 1, gue kudu menghadiri 2 kondangan dalam satu hari. Sumpah, pengeluaran gue untuk beberapa bulan kedepan bakalan membengkak. Tapi, kewajiban seseorang yang udah diberi undangan nikah ya wajib datang. Biar gue juga kecipratan rejeki orang nikahan.  Biar gue segera menemukan tulang rusuk gue yang nysar entah di mana. 

Yap, mungkin cukup ini tulisan gajenya. Makasih udah meluangkan waktu membaca tulsian ini. Sukses buat kalian yang membaca blog gue, dan doakan semoga IPK gue memuaskan, AMIN!!!! Alfatihah.!
Mahasiswa 2.0 61663845583182687

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers