Loading...

[MUSIK] Fingerstyle Gitar Fukai Mori- Do As Infinity (OST. Inuyasha)

Hello semua, akhirnya aku bisa update lagi. Oke, pada postingan kali ini aku akan sedikit berbagi tentang permainan fingerstyle gitar. S...


Hello semua, akhirnya aku bisa update lagi. Oke, pada postingan kali ini aku akan sedikit berbagi tentang permainan fingerstyle gitar. Sebelumnya, mari kita bernostalgia dulu dengan kenangan mantan, eh. BUKAANN!!! Mari kina bernostalgia tentang anime jaman kecil Buat generasi 90-an, mana suaranya!!!


Oke, lah siapa yang disini tahu anime Inuyasha. Yap, pasti anak 90-an pasti udah tahu tentang anime yang selalu diputer tiap hari minggu di Indosiar setelah Dragon Ball. Anime yang bercerita tentang seorang anak sebatang kara yang sedang mencari ibunya. Eh tunggu, ini Bukan HACHII Cuk!!!

Sorry, maksudku, anime yang bercerita tentang cinta segitiga antar tokoh. Yap, cuman kisah cinta segitiga yang aku inget sampe sekarang. Kisah  cinta segitiga antara Inuyasha, Kagome, dan Kikyo. Pokoknya nyesek deh film satu ini.


Yang gak kalah kece adalah sountrack dari Inuyasha. Beberapa soundtrack yang selalu muncul di film ya Change The World-nya V6, dan lagu Fukaimori-nya Do As Infinity. Kedua lagu ini yang masih aku inget sampe sekarang.


Ngomongin lagu, pada postingan kali ini, aku iseng-iseng ngecover salah satu sountrack Inuyasha, yaitu Fukai Mori. Aku suka banget sama nih lagu, dan suka banget sama si penyanyi, mbak Tomiko Van.  Wajahnya yang cantik dan suara yang khas membuat aku makin suka sama Tomiko Van. Terlebih lagi kalo tak liatin lagi, wajah mbak Tomiko Van ini mirip Tsubasa Amami, eh. Maksudku Captain Tsubasa.
Tomiko Van (via: Wikipedia)

Ya meskipun udah gak muda lagi, mbak Tomiko Van ini tetep kecelah karena udah menemani masa kecilku di Inuyasha. Untuk itu, kemarin, iseng-iseng mainin lagu Di As Infinity. Ya itung-itung sebagai latihan karena udah lama banget gak main gitar. Owh iya daripada kelamaan, langsung aja chek videoku ini. Jangan lupa klik subscribe/ berlangganan ya. Selamat bernostalgia wahai generasi 90-an.


vlog 4285166705433964424

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers