Loading...

[MUSIK] Belajar Fingerstyle guitar Dearest- Ayumi Hamasaki (OST. Inuyasha)

Oke... ketemu lagi denganku. Alhamdulilah masih bisa menyempatkan buat post di blog. Mungkin untuk beberapa bulan ke depan bakal jarang...



Oke... ketemu lagi denganku. Alhamdulilah masih bisa menyempatkan buat post di blog. Mungkin untuk beberapa bulan ke depan bakal jarang update blog karena bulan depan udah masuk kuliah. Insyaallah mash tetep update, tapi gak sesering bulan-bulan sebelumnya

Pada postingan sebelumnya, aku udah membahas OST. dari Inuyasha yang berjudul Fukai Mori. Pada postingan ini aku masih tetep akan membahas tentang Anime Inuyasha. Lagu yang aku cover kali ini adalah lagu dari Ayumi Hamasaki. Jika kalian anak 90-an pasti tahu tentang lagu ini. Jika kalian belum tahu, kalian bisa cek di internet dulu.


Aku suka benget sama lagu satu ini. Lagu Ayumi Hamasaki yang berjudul Dearest ini menjadi salah satu lagu Ending dari anime Inuyasha. KAdang-kadang lagu ini jadi back sound Inuyasha saat adegan menyedihkan seperti saat Kikyo mau mati untuk yang kedua kalianya, eaa. Pokokny bikin baperr deh.





Buat yang belum nonton Inuyasha, mending aku saranin nonton karena menurutku anime ini bagus, terutama buat yang suka genre Action dan Romance.

Jadi kemarin iseng-iseng ngecover pake gitar nih lagu. Ya aku iseng-iseng nyari not sendiri, soalnya aku nyari di youtube kaga ada. Ya udah nyari sendiri, diaransemen sendiri.

Daripada kelamaan, langsung aja cek video permainan aku di bawah ini. Jangan lupa klik subscribe/ berlangganan di chanel Youtube aku. Makasih, udah mampir di blog aku.



vlog 4496026794044507704

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers