Loading...

[VLOG] Nostalgia Bareng Kaset Tape Recorder (Dewa 19 & Ari Lasso)

"Ada yang tahu kaset tape?" "Ada yang tahu hubungan kaset tape dan pensil?" "Ada yang masih punya kaset tap...


"Ada yang tahu kaset tape?"
"Ada yang tahu hubungan kaset tape dan pensil?"
"Ada yang masih punya kaset tape?"
"yang Jomblo mana suaranya!"
"..."

Well, pasti kalian yang bisa jawab semua pertanyaan di atas, berarti kita seumuran yang harusnya udah kerja dan nikah, eh.  Kalau yang belum tahu atau belum bisa menjawab semua pertanyaan di ats berarti kalian masih anak sekolahan.


Jadi kemarin gue lagi beres-beres lemari, eh tiba-tiba aja nemuin koleksi kaset tapeSejak dulu, gue suka beli kaset tape (asli) tiap band favorite gue ngeluarin album. Tapi seiring dengan perkembangan dunia digital, mencari musik yang kita inginkan udah gak sulit. Tinggal cek google, search, download, masukin ke HP. Dengan hadirnya musik digital seperti sekarang ini membuat para musisi menjadi tidak bergairah lagi untuk mengeluarkan album lagi.


Ya jujur aja, dengan hadirnya kemajuan teknologi tidak menurunkan angka pembajakan di Indonesia khususnya. Sejak jaman dulu, gue juga udah sering melihat kaset bajakan. Kalau kaset bajakan jaman dulu, kualitas  suara masih jelek. Tapi dengan perkembanan digital seperti saat ini membuat pembajakan semakin marak. Meskipun kita dengan sengaja mendowload musik secara ilegal, kualitas musik yang kita download tadi gak berbeda dengan kulaitas lagu yang kita beli dengan legal.

Oke, buat kalian anak 90-an yang kangen dengan kaset tape, sekarang saatnya kita bernostalgia. berikut ini gue kasih VLOG terbaru gue yang bercerita tetang kaset tape.  Buat adik-adik yang belum tahu tentang kaset tape, silakan disimak.
Jangan lupa klik subscribe (berlangganan). Karena berlangganan itu gak bayar, jadi tolong di klik ya. 


vlog 7712452815426558495

Post a Comment

  1. Yaaa... sayangnya lagi gak bisa putar youtube Kak.

    Tapi, aku setuju. Pembajakan tidak berkurang meskipun teknologi sudah semakin berkembang.

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers