Loading...

Belajar Fingerstyle Gitar Lagu White Album 2

Hello Minna-san! Ogenki desuka? Gak terasa udah masuk minggu kedua bulan puasa. Gimana puasa kalian? Udah bolong berapa hayoo? Tetep s...


Hello Minna-san!
Ogenki desuka? Gak terasa udah masuk minggu kedua bulan puasa. Gimana puasa kalian? Udah bolong berapa hayoo? Tetep semangat ya gaes. Gue yakin sekarang kalian lagi pada sibuk menghadiri undangan buka bersama, entah itu buka bersama teman, maupun pacar. Buat yang jomblo, jangan bersedih, berbukalah dengan yang mau dan pasti aja ya, karena yang manis dan sayang udah buka dengan yang lain.



Beberapa hari kemarin, sambil ngabuburit, gue nonton film anime. Ya menurut gue anime yang terbilang agak lama, tahun 2013-an. Tapi baru gue tonton kemarin. Anime yang berjudul “White Album 2” 

White Album 2 (Via Fandompost)

Buat kalian pecinta anime pasti udah gak asing lagi dengan anime romance satu ini. Ya gue baru nonton anime genre feels kaya gini di bulan puasa. Gak mungkin kan kalo puasa gini gue nonton “To Love Ru, High School DxD, Yasoga No Sora, maupun Seikon No Quesser”. Ya selama bulan puasa harus bisa tutup segel, jangan sampe buka segel-lah. Ehm. Ini ngomongin apa coba.


Jadi kemarin gue sempet baper gara-gara nonton Anime White Album 2. Sebelumnya gue udah nonton White Album 1. Meskipun kedua anime ini gak nyambung, cuman nyambung di lagu aja sih, anime White Album cukup bikin gue baper beberapa hari.



White Album 2 bercerita tentang kisah cinta segitiga personil band SMA. Kedua cewek menyukai tokoh utama. Si Setsuna karena dia lebih agresif, dia nembak duluan dan jadian sama si tokoh utama. Sedangkan, Touma, teman Setsuna dan tokoh utama cuman bisa menahan nyesek saat tahu Tokoh utama dan Setsuna pacaran di hadapan mereka. Hingga suatu hari si Touma mengaku kalau suka dengan tokoh utama. Mendengar hal ini si tokoh utama mendadak shock. Sebenarnya, anime ini mirip Death Note, dimana tokoh utama/ heroine menjadi karakter jahat.
Feel nya dapet Banget

Salah satu heroine disini (Setsuna), dia tahu kalau di Touma suka dengan si tokoh utama, tapi dia memaksa masuk ke dalam hubungan kehidupan tokoh utama dan Touma. Akhirnya anime ini berakhir dengan Touma yang pergi ke luar negeri. Pokoknya greget banget lah anime satu ini. Kalau gue rasakan, anime ini mirip anime School Days, tapi feelsnya lebih mirip Kimi No Iru Machi.


Menurut gue, anime White Album ini keren dari segi cerita, emosi dan soundtrack. Salah satu lagu yang gue sukai adalah lagu White Album, yang sebelumnya juga muncul di White Album 1. Karena gue demen abis sama ini lagu, kemarin gue iseng-iseng belajar ngecover lagu ini pake gitar.


Cuman bermodalkan video orang main giar di Youtube, gue memperhatikan dan mendengarkan tiap gerakan tangan. Alhamdulilah, gue berhasil menemukan nada dan bisa mengimprovisasi nih lagu pake gitar. Ya meski coveran gue masih jelek, setidaknya gue berhasil mainin nih lagu tanpa melihat tab/ partitur. Kemarin sempet browsing-browsing tab lagu White Album, tapi sayangnya gak ada di internet. Daripada penasaran, nih VLOG hasil latihan gue kemarin mainin lagu White Album. Mohon maaf kalo jelek, maklum, gue masih amatiran main gitar. Lha main hati sama perasaan aja masih amatiran, gimana mau profesional main gitar, eh. Jangan lupa klik subscribe dan share ya… J Selamat Puasa Gaes.


vlog 8231909716020959222

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers