Loading...

Menikmati Magelang Tempoe Doeloe 2016

Jadi, minggu kemarin tanggal 14 Mei, gue datemg ke sebuah event yang diadakan oleh komunitas Kota Toea Magelang. Nama acaranya sih Magel...


Jadi, minggu kemarin tanggal 14 Mei, gue datemg ke sebuah event yang diadakan oleh komunitas Kota Toea Magelang. Nama acaranya sih Magelang Tempoe Doele. Sebagai orang yang menyukai hal-hal yang berbau dengan masa lalu, termasuk masa lalu bersama mantan, gue pun datang ke acara Magelang Tempo Doeloe.  



Acara Magelang Tempoe Doeloe tahun ini diadakan selama tiga hari di alun-alun kota Magelang. Gue datang ke sana pada hari kedua, karena pada hari pertama udah dipastikan masih sepi. Sedangkan pada hari terakhir, udah pada bubar tentunya.


Ini adalah kedua kalinya gue datang di event Magelang Tempoe Doelo. Jadi di sini terdapat sekali stand-stand yang berhubungan dengan masa lalu. Ada pameran mobil dan motor jadul. Ada juga stand makanan, pertunjukan yang berhubungan dengan jaman kolonial tentunya. Bahkan ada stand yang menjual uang jaman dulu, koin jaman dulu, bahkan gue juga menemukan koin dan buku jaman kuno. Ya barang-barang jadul ini emang dijual kok. 






Yang menarik, gue menemukan penjual buku-buku pelajaran yang masih memakai bahasa Belanda. Sumpah, keren banget kan. Oke… buat kalian yang penasaran ingin melihat vlog gue jalan-jalan ke Magelang Tempoe Doeloe, bisa liat di bawah ini. Jangan lupa like, share and subscribe ya. 



vlog 3258930013451839334

Post a Comment

  1. alhamdulillah,seneg pas tau ada blog yang sengaja fokus ngepost soal Magelang. Keren !!!!

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers