Loading...

[Traveling] Menikmati Kebun Bibit Kota Magelang

Hello gengs… gimana kabarnya. Sehat kan? Pada postingan kali ini,gue akan mengajak kalian menikmati objek wisata baru di Magelang. Naman...


Hello gengs… gimana kabarnya. Sehat kan? Pada postingan kali ini,gue akan mengajak kalian menikmati objek wisata baru di Magelang. Namanya Kebun Bibit Magelang. Ya meskipun bukan tempat wisata yang besar dan hits, disini cukup manarik untuk dikunjungin bagi kamu pecinta tanaman dan pecinta foto.


Jadi kemarin sore, gue lagi nganter jemput adik gue yang lagi les di kota Magelang. Tiba-tiba aja, pas sampe di deket SMA 4 Magelang, padangan gue tertuju pada banguan yang bertuliskan “Kebun Bibit” Magelang. Guepun penasaran dengan bangunan yang baru aja gue lihat tadi. Selama 3 tahun SMA di Magelang, gue baru tahu kalau ada bangunan seperti ini. Karena gue penasaran, gue browsing tentang “Kebun Bibit” Magelang.  Ternyata emang bener, Kebun Bibit Magelang emang baru aja di buka bulan Maret atau April 2016.

Pulang dari menjemput adik, gue mampir ke Kebun Bibit Magelang. Owh iya, lokasinya gak begitu jauh. Jika kalian dari perempatan Pakelan, kalian ambil arah Taman Kyai Langgeng atau di jalan Senopati Magelang. Nanti, sampe di depan SMA 4 Kota Magelang, kalian pelan-pelan, karena lokasinya dekat  banget dengan SMA 4 Magelang.

Sampe di lokasi, gue memarkirkan motor dan masuk ke dalam bangnan. Biaya masuk ke Taman Bunga gratis, kalian cukan bayar parkir 2000 aja. Entar kalian bisa masuk dan melihat hamparan bunga, termasuk bunga hati, eh. Banyak banget bunga yang ada di dalam taman, salah satunya bungan Anggrek. Dari sekian bunga, gue juga menemukan bunga Hidrangea, bunga yang ada di anime Sangkarea. Jika kalian penikmat anime, pasti tahu. Selain bunga-bunga yang indah, di sini juga ada bunga desa, eh. Haha.


Lokasi Kebun Bibit masih sepi, hanya ada beberapa anak-anak sekolahan yang berfoto-foto. Wajar aja sih masih sepi, karena Kebun Bibit Senopati di sini baru aja di buka beberapa bulan lalu. Pemberitaan tentang tempat ini juga masih sepi.

Selain hamparan bunga, di sini juga ada bangunan yang mirip seperti water Tower Icon Kota Magelang. Selian bangunan dan Mushola, di sini juga ada tempat pembudidayaan bibit-bibit. Tapi sayang, kemarin gue gak masuk ke sana. Menurut info yang gue baca,  Kebun Bibit Magelang cuman buka tiap hari kerja aja. Tapi gue juga gak tahu kedepannya apakah buka tiap hari ataukah buka tiap hari kerja aja.

Yup, mungkin ini aja tulisan singkat dari gue. Makasih udah mau mampir ke blog gue. Owh iya, kemarin gue juga udah bikin VLOG tentang tempat ini, tapi belom gue edit. Jadi, tunggu aja ya. Jadi buat kalian yang butuh stok foto, bisa mampir ke tempat ini.

Traveling 243948334246270155

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers