Loading...

[Traveling] Explorer Punya Cerita: Menikmati Gereja Ayam Magelang

Yoo… what’s up Gengs…   akhir-akhir ini gue rajin banget update Blog. Ya enggak apa-apalah lebih baik update blog daripada update provok...


Yoo… what’s up Gengs…  akhir-akhir ini gue rajin banget update Blog. Ya enggak apa-apalah lebih baik update blog daripada update provokasi seperti FP tetangga yang enggak konsisten. Update san tulisan di FP, Twitter, Instagram, beda semua.  Oke… pada postingan kali ini gue akan mengajak kalian jalan-jalan menimati bangunan yang cukup unik. Bangunan dengan bentuk ayam yang ada di atas bukit.


Jika kalian semua udah melihat Trailler Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2), kalian akan melihat scene saat Rangga dan Cinta berada di atas bangunan sambil menikmati udara pagi. Yap… Rangga dan Cinta ada di Gereja Ayam. Waktu nonton trailler AADC2, gue merasa enggak asing dengan suasana yang ada di traller. Setelah sadar, ternyata bangunan tadi adalah bangunan Gereja Ayam yang ada di deket rumah gue.


Minggu kemarin, teman-teman kos gue dari Solo datang ke rumah. Ya meskipun gue udah lulus, alhamdulilah temen-temen gue masih mau main ke rumah gue. Ya ini adalah ketiga kalinya rumah gue dikunjungin teman-teman dari Solo. Pada Januari lalu temen-temen kimia, selang dua bulan kemudian, adik tingkat gue, dan terakhir kemarin adalah temen-temen kos. Ya karena udah mampir ke Magelang, gue mengajak teman-teman kos gue melihat pemandangan Magelang. Salah satunya gue aja teman-teman gue ke Gereja Ayam. Oke… bagi kalian yang belom tau, ikuti perjalanan gue menuju gereja ayam. Jangan Lupa, like, subscribe dan share ya.



vlog 5455068024565255631

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers