[CuBang] #1 Perbedaan Pendidikan Kimia, Kimia Murni, dan Teknik Kimia


Hello gengs, beberapa waktu yang lalu, ada beberapa email yang masuk ke inbox gue. Kalau diliat dari bahasa dan pertanyaan menunjukan kalau mereka masih anak sekolahan, terutama anak SMA.


Rata-rata mereka menanyakan pertanyaan yang hampir sama tentang perbedaan Kimia Pendidikan, Kimia Murni , dan Kimia Teknik. Sebenarnya dari awal kuliah, udah ada yang bertanya dan udah gue jawab via email. Tapi enggak lama kemduian muncul email dengan pertanyaan yang sama.


Pasti mereka enggak sengaja mencari tau tentang kimia, dan nyasar di blog gue ini. Oke... daripada kalian pada bingung dan terus bertana tentang pertanyaan yang sama, mending gue jelasin aja lewat Video.


Kemarin, gue meluncurkan program terbaru di channel Youtube gue. Gue kasih nama CUBANG, Curhat Donk Bang. Entar kalian jika punya pertanyaan penting sampe pertanyaan yang enggak penting bisa ditanyakan ke gue. Caranya mudah, tinggal kirim aja ke email gue di wisnupratama165@gmail.com


Oke... pada episode pertama, gue akan membahas tentang perbedaan Pendidikan Kimia, Kimia Murni atau kimia MIpa, dan Teknik Kimia. daripada kelamaan, langsung aja cek di video di bawah ini. Jangan lupa komen, like dan  klik subscribe ya. 




Comments