Loading...

Explorer Punya Cerita: Otewe Solo

Minggu kemarin, teman-teman gue wisuda. Sebagai sahabat yang baik hati tapi tuna asmara, gue menyempatkan hadir. Mau enggak mau gue ha...


Minggu kemarin, teman-teman gue wisuda. Sebagai sahabat yang baik hati tapi tuna asmara, gue menyempatkan hadir. Mau enggak mau gue harus pergi ke Solo. Minggu kemarin, gue pergi ke Solo. Sebenarnya, gue juga ada acara di UGM. 


Beberapa waktu yang lalu (*gue juga udah lupa), gue test bahasa Inggris di UGM. Setelah test, gue belum mengambil sertifikat test Bahasa Inggris. Ya udah, entar kalo pas ke Solo, sekalian mampir ke UGM mengambil sertifikat. Pinter banget Nuu… biar efisienlah. 

Pagi-pagi, sekitar jam 8, gue berangkat dari rumah menuju Solo. Gue berangkat naik bus umum. Rencananya, entar sampe di Jogja gue akan naik kereta. Sebenarnya kalo dari Rumah bisa langsung ke Solo dengan menaiki Eka. Tapi, gue males capek di Jalan. Kalo naik bus, pasti akan capek di jalan dan gue enggak bisa memastikan kapan gue sampe di Solo. Biasanya kalo naik bis, Magelang-Solo 3 jam, itu kalo enggak macet dan enggak ada masalah. Tapi kalo gue naik kereta, gue bisa memastikan kapan gue sampe. Terlebih lagi, kalo naik kereta gue merasa enggak terlalu capek. Waktu yang ditempuh dari Jogja-Solo jika naik kereta cuman 1,5 jam. Dan yang bikin gue seneng naik kareta karena murah. #Mental Anak Kos. Kalo naik bus, Jogja-Solo mengabiskan duit 15ribu.

Kamis pagi, gue berangkat dari rumah dianter bokap sampe di terminal Borobudur. Setelah itu, gue ganti bus transJogja di Jombor. Sebelum ke Solo, gue mampir dulu ke Pusat Pelatihan Bahasa di UGM untuk mengambil sertifikat bahasa Inggris. Ini adalah pengalaman pertama gue ke UGM naik bus Trans Jogja. Biasanya kalo ke UGM, gue selalu naik motor. Sungguh pengalaman yang mendebarkan. Apakah gue berhasil sampe di UGM dengan selamat? Apakah gue bisa menemukan jalan menuju ke Solo? Yuk… ikuti VLOG gue, Explorer Punya Cerita episode Otewe Solo.



Makasih udah baca dan menonton postingan gue ini, Jangan lupa, tonton VLOG gue yang lain. Makasih Gengs.
vlog 3799968168732796944

Post a Comment

  1. Masya Allah .. seru ya explorer sendiri. Hehehe antum sampai mengap2 gitu, ana hanya nonton sampai 7 menit aja akhi maaf ya kuota hampir habis hehe...

    ReplyDelete
  2. Atuhlah pengin nonton. Adek ke kampus dulu yak, Bang, cari wifi. Btw, kadang pengin bikin vlog, namun aku merasa tak pantas ada di depan layar wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Aacckkk ajakin gue ngebolang di jawa dong mas!

    ReplyDelete

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers