VLOG Explorer Punya Cerita: Episode Magelang Town Square

Hello Gengs… gimana kabarnya. Enggak terasa udah beberapa hari ini gue rajin banget update blog dan VLOG Explorer Punya Cerita. Gue emang sengaja gue rajin upload dan update karena kalau gue tunda-tunda terus menerus entar keburu basi. Entah kenapa gue lagi  rajn bikin projek VLOG Explorer Punya Cerita. Ya mungkin karena gue ingin mencoba hal yang baru. Biasanya kan gue cuman udate blog aja, tapi kali ini ingin mengajak pembaca blog gue jalan-jalan.

Pada episode kali ini, gue ingin mengajak pembaca blog gue jalan-jalan melihat romantisme sudut kota Magelang. Perlu kita tahu, Kota Magelang adalah salah daerah di Magelang. Selain kota yang dikenal dengan Kota sejuta Bunga, Kota Magelang juga merupakan tempat bersejarah. Dulu di Magelang adalah markas pemerintahan Belanda. Di Magelang juga terdapat kompleks tentara. Hal ini membuat Magelang lebih tentram dan damai. Jarang kan melihat ada kerusuhan dan anarkis di Kota Magelang.

Jadi Minggu kemarin, gue nganterin adik gue tambahan les di Kota Magelang.  Jarak rumah gue ke kota Magelang lumayan jauh, sekitar 20 Kilometer. Jadi enggak mungkin kan kalau gue bolak balik. Daripada bolak balik, gue nungguin adik gue les. Sambil menunggu adik gue selesai les, guepun menghabiskan waktu untuk menjelajah alun-alun kota Magelang. 
Oke… daripada kelamaan, langsung aja cek VLOG gue:
Oke… setelah capek muter-muter kota Magelang, berakhir juga les adik gue. Guepun segera menjemput adik gue dan balik ke rumah. Cukup ini dulu tulisan dari gue. Makasih udah mengikuti VLOG gue dan udah mau mampir di blog gue.
Comments