Loading...

Di Retweet Relationshit

Dua hari kemarin, gue baru aja nonton film perdananya inspirator gue, bang Alitt Susanto yang berjudul Relationshit. Jadi, setelah menonton...

Dua hari kemarin, gue baru aja nonton film perdananya inspirator gue, bang Alitt Susanto yang berjudul Relationshit. Jadi, setelah menonton film gokil tadi, gue langsung menulis review film Relationshit The Movie seperti ini. Setelah gue upload di blog, langsung gue tweet dan gue sebarkan link blog gue.

Enggak beberapa lama kemudian, notifikasi di hape gue menyala. Ternyata ada notifikasi di twitter. Yang jelas bukan notifikasi dari mantan, eaa. Guepun membuka dan gue shock. Ternyata notifikasi dari bang Alit Susanto.

Bang Alit ngeretweet tulisan gue. Enggak percaya? Ini gue kasih buktinya:



Sumpah dei air kobokan di warteg, mimpi apa gue semalam. Tiba-tiba ada notifikasi dari sang Sutradara dan inspirator nulis gue. Enggk lama kemudian, tiba-tiba notifikasi hape gue bunyi lagi. Guepun segera membuka notifikasi dari Twiiter gue. Dan ternyata postingan gue di retweet lagi sama Aktor Relationshit The Movie, Jovi. Gue enggak begitu paham sama si Jovi. Yang gue tahu, si Jovi ini yang pernah main di Malam Minggu Mikonya Radityadika.


Gue mengira kalau itu akun palsunya Jovi. Setelah dicek, ternyata emang akun aslinya si Jovi. Ini gue kasih screenshootnya.




Yap seperti itulah sedikit cerita gue kemarin. Tetep istiqomah dalam menekuni hal yang disukai. Bagi kalian barisan pejuang skripsi, tetep istiqomah aja dan selalu yakin bahwa semua akan wisuda pada waktunya.
mahasiswa 4425291587019278750

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers