Friday, June 19, 2015

7:10:00 AM 0

Akhirnya Ujian Seminar Kimia (juga)


Puasa sebentar lagi… puasa sebentar lagi.. (*cemplung)

Enggak terasa sebentar lagi bulan puasa, bukan… kemungkinan besuk pagi sudah puasa ramadhan. Lha sore ini aja para petinggi agama lagi sidang isbat. Kalo besuk udah puasa, besuk gue kudu beli snack enggak buat dosen? gue galau… *nangis dibawah siraman gayung

Itulah perasaan yang gue alamin kemarin sebelum puasa. Alhamdulilah, hasil sidang isbat mengatakan kalau puasa jatuh pada hari Kamis. Jadi udah diputuskan gue harus beli snack buat dosen. Oke..oke… lagi ngomongin apaan sih? Kok ada snack? Jadi gini, sebelum puasa, gue ada ujian Seminar Kimia. Gue galau, mau beli snak buat dosen dan peserta apa enggak. Kalau hari Rabu kemarin jadi puasa, gue beli jajanan yang bisa di bawa pulang aja, tapi kalau hari Rabu beneran jadi puasa mau enggak mau gue kudu beli snack yang dibawa pulang dan snack yang dimakan saat ujian.

Thursday, June 11, 2015

4:36:00 PM 3

Jogja Punya Cerita : Benteng Vredeburg

Perut udah mulai lapar lagi. Padahal baru dipake jalan sepanjang Malioboro tapi udah merasa lapar. Ya jelas laper, tadi pagi sarapannya dikit banget. rasa kenyang yang dihasilkan bukan dari makanan yang dimakan, tapi dari harga yang ditawarkan, hina banget. Setelah perut temen gue udah enggak memberontak, kami berdua melanjutkan perjalan. Jam juga udah menunjukan angka 9, Benteng Vredeburg juga udah buka pastinya.

Wednesday, June 10, 2015

4:17:00 PM 2

Jogja Punya Cerita : Malioboro

Sabtu pagi yang cerah, meskipun matahari masih belum menampakan sinarnya. Lha iya jelas masih gelap, lha wong masih jam 3 pagi. Pagi ini gue emang bangun pagi-pagi sekali karena hari ini gue berencana mau traveling. Udah lama sekali gue enggak traveling, apalagi minggu depan gue akan segera ujian seminar kimia. Sungguh ide yang sangat bijaksana sekali kan traveling sebelum ujian. Biasanya orang-orang piknik setelah ujian atau ulangan, tapi kalo gue mah piknik dulu baru ujian, gue mah gitu orangnya. Sebenarnya piknik sebelum piknik bukan ide yang buruk juga. Menyegarkan otak biar ujian tokcer, itulah yang ada difikiran gue saat itu.

Agenda traveling ini udah gue rencanakan beberapa minggu lalu sebelum bulan puasa tiba. Destinasi yang akan gue tuju enggak terlalu jauh, hanya Jogja. Kali ini gue akan pergi bersama sahabat kos gue, iya berdua aja. Karena gue seorang tuna-asmara, jadi gue enggak pergi sama cewek gue. Oke… lupakan urusan jomblo meskipun jomblo, tapi gue masih tetep bisa tersenyum, iya tersenyum dalam tangis.

Monday, June 8, 2015

11:16:00 AM 2

Tragedi Jatuhnya Zenny

Welcome Juni, enggak terasa Mei udah lewat begitu saja. Serasa waktu begitu cepet banget.  Enggak terasa gue udah sebulan sama Zenny. Bagi yang belum tau Zenny, silahkan baca ini dulu.

Karena Si Zenny ini terkenal karena tahan gores. Menurut iklan, si wajah si Zenny ini terbuat dari  Gorilla Glass yang terkenal akan tahan goresan benda tajam, tapi enggak tahan akan goresan rindu, eaa. So, sampe sekarang gue enggak ngasih si Zenny pelindung.