Loading...

Curhatan Mahasiswa Akhir di Malam Minggu

Welcome Mei… Enggak terasa udah masuk bulan Mei, padahal April kemarin gue baru kelar semprop. Rasanya waktu seperti orang lagi ejakulasi...

Welcome Mei…
Enggak terasa udah masuk bulan Mei, padahal April kemarin gue baru kelar semprop. Rasanya waktu seperti orang lagi ejakulasi dini, cepet banget, tsah. Oke, lupakan kata-kata terakhir tadi. Semoga aja di bulan ini menjadi Bulan yang indah, bulan yang menyenangkan. Enggak seperti Bulan Mei tahun lalu. Gue sampe sekarang masing terbayang-bayang kejadian yang menimpa gue tahun lalu. Saat gue resmi menjomblo, j*ncuk banget kan.

Alhamdulilah, bulan April kemarin gue udah semprop. Rencana bulan Mei ini gue tinggal penelitian aja. Meskipun temen-temen gue udah pada kelar penelitian, bahkan  bahkan ada juga temen gue yang udah pada wisuda, j*ncuk banget kan? Tapi enggak apa-apa, pelan tapi pasti enak. Dari pada cepet-cepet, entar malah keburu cepet keluar, keluar data penelitian maksudnya. Enggak usah ngeres deh.


Sebelumnya, gue mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional. Sebagai mahasiswa yang punya harapan, semoga aja pendidikan di Indonesia semakin bertambah baik. Semoga aja pemerintah lebih menitik beratkan pada sektor pendidikan kentimbang bikin pengalihan isu.


Berhubung sekarang sabtu malam, gue pingin nemenin para pembaca yang jomblo. Sebagai mahasiswa yang senasib dan seperjuangan dalam menanggung beban Tuna-asmara, gue ingin menemani malam minggu kalian biar enggak pada galau.

Entah kenapa gue merasa ada yang berbeda dengan hari Sabtu jaman dulu dan jaman sekarang.  Masih teringat sewaktu jaman SD. Hari Sabtu adalah hari yang selalu gue nanti-nantikan.

Jaman SD, tiap hari Sabtu geu merasa bahagia banget. Gue selalu buru-buru ingin segera pulang ke rumah dan menikmati weekend. Alasan kenapa gue seneng banget bila Sabtu telah tiba karena hari Sabtu merupakan hari yang menyenangkan bagi anak sekolah. Karena keesokan harinya anak sekolah, termasuk gue ini enggak datang ke sekolah. Selain itu, acara TV Anime udah menunggu gue dari pagi sampe siang hari.
*Acara TV yang udah dinanti

Sabtu malam harinya, gue juga menikmati acara TV, tanpa harus belajar. Seakan malam minggu merupakan malam yang panjang bagi gue. Meskipun sat itu gue masih polos, belum mimpi basah, dan belum kenal sama yang namanya pacaran, tapi gue bisa menikmati malam Minggu.

Tapi, seiring berjalannya waktu, entah kenapa gue merasa Malam minggu merupakan malam yang enggak bisa gue nikmatin lagi kayak dulu. Malam minggu bagi mahasiswa itu merupakan malam kesepian. Kesepian lahir batin (udah kayak lebaran aja nih). Buat anak kos, malam minggu jadi malam horor karena harus jadi penunggu kos. Banyak anak kos yang pada pulang kampung. Tapi semua itu enggak berlaku bagi anak perantuan yang jauh dari rumah. Ketika malam minggu, kosan yang tadinya ramai  berubah jadi kuburan. Enggak cuman dikosan, sekitar kampus juga sepi tiap hari Sabtu. Terutama di daerah kampus gue. Beda banget dengan Jogja dan kota-kota besar laiinya. Malam Minggu di Jogja tetep aja ramai.

Kini sekarang gue udah balig, gue udah puber. Gue udah bisa ngerasain kesepiannya malam minggu karena Jomblo. Ketika yang enggak jomblo menghabiskan malam minggu bareng pacar mereka,  yang jomblo cuman bisa semedi menyembah sabun dan tisue, anjrit banget kan. Tapi… alhamdulilah meski gue seorang Tuna-asmara tapi gue masih bisa menikmati malam minggu dengan suka cita dan ngenes. Malam Minggu yang panjang dan indah ini gue habiskan dengan mengerjakan Skripsi dan Tugas akhir. Keren kan? Keren gundhulmu Cuk!!!  Ah sudahlah… dinikmatin aja, toh Jomblo itu kan cuman maslaah rasa aja dan bagaimana kita melihat dan menikmati aja.

Tetep semangat,  bulan Mei udah datang, saatnya memperbaiki diri ke arah lebih baik. Tetap semangat dan tetep jaga kesehatan. Karena kesehatan itu mahal dan sangat berharga apapun. Banyak banget temen-temen yang tepar gara-gara terforsir skripsi. Bahkan sempet ada berita bahwa ada mahasiswa yang koid gara-gara ngerjain skripsi. Ya iyalah, ngerjain skripsinya di tengah  rel kereta.


Gue kira ini dulu curhatan Mahasiswa tingakat akhir di malam Minggu yang indah indah. Selamat malam para Tuna-Asmara…
mahasiswa 5141975803692601312

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers