Saturday, May 9, 2015

8:24:00 PM 0

Traveling Report: Mangkunegaran Palace


Sabtu telah tiba, enggak terasa malam minggu bakal datang lagi.  Sebagai anak kos yang jomblo, gue enggak masalah gara-gara enggak malem-mingguan. Tapi,gue merasa kesepian saat malam minggu. Kesepian karena anak-anak kos pada pulang, dan kos berubah jadi kuburan. Cuman ada gue dan sohib gue yang masih stay di kosan. Weekend ini gue emang enggak pulang, karena minggu depan kan liburnya double, jadi gue pulang kampung minggu depan aja. Tapi, sohib gue, Erwan enggak balik karena kemarin baru aja balik Bekasi.

Tuesday, May 5, 2015

8:05:00 PM 2

Habis Vannya, Terbitlah Zenny

“Ini layar hape kenapa? Kok goyang dumang?”
“Jangan-jangan rusak, padahal baru aja setahun.”
“Kok Aura Kasih tetep cantik sih..”
“…”

Itulah kegalauan yang gue alamin beberapa waktu lalu, dimana si Vannya, hape Advan s5j (esmanje) kesayangan gue tiba-tiba goyang dumang. Entah karena udah capek atau udah lelah, separo dari LCD hape tiba-tiba goyang naik turun. Masa sih rusak, padahal masih baru setahun. Gue masih inget beli si Doi tepat satu tahun yang lalu di bulan Mei. Waktu itu gue beli setelah ditinggalin “mantan” gue tepat sebelum hari ulang tahun gue, taik banget kan. Sebelum pake si Vannya, gue pake si Sonia, hape Sonny Ericson yag udah setia nenenin gue selama hamper 3 tahun. Eh typo, maksud gue nemenin, tsah. Waktu itu setelah pulang dari “mantan” gue di Semarang, tiba-tiba Si Sonia ngambek, memori Sonia mendadak enggak terbaca.

Saturday, May 2, 2015

8:52:00 PM 2

Curhatan Mahasiswa Akhir di Malam Minggu

Welcome Mei…
Enggak terasa udah masuk bulan Mei, padahal April kemarin gue baru kelar semprop. Rasanya waktu seperti orang lagi ejakulasi dini, cepet banget, tsah. Oke, lupakan kata-kata terakhir tadi. Semoga aja di bulan ini menjadi Bulan yang indah, bulan yang menyenangkan. Enggak seperti Bulan Mei tahun lalu. Gue sampe sekarang masing terbayang-bayang kejadian yang menimpa gue tahun lalu. Saat gue resmi menjomblo, j*ncuk banget kan.

Alhamdulilah, bulan April kemarin gue udah semprop. Rencana bulan Mei ini gue tinggal penelitian aja. Meskipun temen-temen gue udah pada kelar penelitian, bahkan  bahkan ada juga temen gue yang udah pada wisuda, j*ncuk banget kan? Tapi enggak apa-apa, pelan tapi pasti enak. Dari pada cepet-cepet, entar malah keburu cepet keluar, keluar data penelitian maksudnya. Enggak usah ngeres deh.