Monday, April 27, 2015

5:59:00 AM 2

Akhirnya Gue Semprop Mak…


Hari berganti hari, bulan berganti dengan bulan, mantan berganti dengan gebetan, Ya itulah kehidupan. Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya tepat tanggal 23 kemarin, gue semprop. Iya, beneran, gue kemarin baru semprop, padahal teman-teman gue udah selesai penelitian, bahkan ada yang udah wisuda, taik banget kan.

Tapi, gue merasa seneng banget karena udah semprop. Meskipun semprop cuman formalitas aja, dan enggak mempengaruhi nilai, tapi syarat utama penelitian skripsi, gue kudu semprop dulu. FYI, bagi yang belum tau apa itu semprop, gue kasih tau dulu. Semprop itu kepanjangan dari seminar proposal. Setelah selesai menyusun bab 1-3, mahasiswa diberi mandat untuk mempresentasikan rencana penelitian yang akan dilakukan. Dalam hal ini, rencana penelitian yang kita bikin akan dikomentarin temen maupun dosen. Selain itu, para audien juga bakal memberikan pendapat, masukan untuk penelitian kita sehingga penelitian yang akan kita buat bakal lebih kecee.

Friday, April 10, 2015

6:54:00 PM 3

Sempat Alay

Welcome April, gimana gimana kabarmu? Udah lama kagak update blog. Gimana kabar skripsimu? Sampai mana? Sampai mana-mana. Temen-temen SMA udah pada pendadaran, dan gue masih sibuk berdoa biar hati dosen pembimbing gue bisa luluh kayak lagunya Samsons. Semua akan wisuda pada waktunya kok, tsah.
Oke, pada kesempatan kali ini, gue mau ngebahas tentang Facebook. Pasti kalian udah enggak asing dengan sosmed yang satu ini. Ya, menurut gue, sosmed satu ini masih tetep eksis, enggak kayak Friendster. Gue masih inget, pertama kali gue punya akun FB itu pas jaman kelas X. Waktu itu gue masih jadi maniak friednster, dan migg33. Tiba-tiba aja salah satu ‘teman’ lagi asik mainan sosmed. Gue penasaran sama tuh sosmed. Setelah gue cari tau, nama sosmed yang dimainin “temen” gue adalah FB. Semenjak saat itu, gue bikin akun FB dan “move on” dari yang namanya migg33 dan  FS atau Friendster.