Loading...

Tanda-tanda gebetan enggak mau SMS-an sama kita

“Hai… lagi apa? Sehat?” “Lagi boker...” “Udah cebok? Aku baru pulang dari hunting batu akik.” “Udah… hehe” “Owh…” “Iya…” “…...


“Hai… lagi apa? Sehat?”
“Lagi boker...”
“Udah cebok? Aku baru pulang dari hunting batu akik.”
“Udah… hehe”
“Owh…”
“Iya…”
“…” *ngunyah batu akik*

Pernah ngalamin percakapan kayak gitu sama gebetan? Berasa SMS-an sama alien? kalo pernah ngalamin, berarti kita sama *tosh*. Bagi kalian yang sedang ngalamin hal yang sama, mending kalian tinggalin aja gebetan kalian. Gebetan kayak gitu udah enggak akan ngasih pintu harapan buat kalian. Gebetan yang kaya gitu pasti enggak akan ngijinin kalian masuk ke pintu hatinya. Boro-boro mau buka pintu harapan, buka SMS kita aja udah males.


Pasti kalian udah pernah ngalamin hal yang sama. Pedekate sama orang, tapi berakhir dengan kata “mantan gebetan”, “Mantan calon pacar”, dan enggak ketinggalan “Mantan calon gebetan.” Pasti sakit banget, iya banget.

Gue udah pengalaman kalo urusan kayak gini, urusan di pHP-in gebetan maksudnya, kampret. Sebagai tuna-asmara hal yang kudu dilakukan biar enggak jomblo ya usaha, usaha mencari belahan jiwa, eaa. Enggak mungkin kan kalo cuman tidur, tiba-tiba bangun tidur udah ada cewek di samping kita yang tiba-tiba mau jadi pasangan kita. Tuhan enggak akan merubah nasib kita kecuali kita sendiri yang merubahnya kan? *Benerin sorban*

Makanya, hal yang kudu kita lakukan ya usaha, usaha nyari gebetan. Ya usaha SMS sama gebetan, stalking sosmed gebetan, ngajakin makan bareng, nyari alesan biar bisa ketemu, kepoin gebatan. Eits.. tunggu dulu, ini mau ngepoin gebetan, apa mau jadi mata-mata? Mata-mata hati maksudnya, eaa.

Tapi kali ini, mau cuman ngebahas tentang SMS aja. Usaha yang dilakuin ya SMS-an sama gebetan. Dari situ kita bisa menggali informasi lebih mendalam. Tapi, kadang enggak semua bisa berjalan dengan apa yang kita mau. Pasti ada kendala-kendala yang terjadi, salah satunya dari gebetan kita sendiri. Kita udah semangat-semangat SMS sama gebetan, tapi gebetan enggak mau sama kita, sakiittt!!!

Langsung aja, nih  tanda-tanda gebetan enggak mau SMS-an sama kita.

1.   Gak Pernah Bales Chat


Pasti para veteran asmara udah pernah ngalamin kayak gini. Udah SMS atau chat banyak banget, tapi endingnya enggak di bales. Udah berusaha SMS tiap hari, sekedar menyapa, menanyakan kabar, bahkan ngirimin SMS bijak hasil copas, tapi berakhir dengan tanpa jawaban. Ibarat BBM, cuman di read doank, boro-boro di-read, paling langsung dihapus, sakiit.

2.   Komunikasi Searah


“Selamat malam kamu yang disana.”
“malem...”
“Udah maem? Hari ini cuaca cerah ya, untuk jiwa yang sepi.”
“Udah tadi sore.”
“Lagi ngapain nih?”
“Lagi nonton tv aja.”
*tiduran di zebra cross, ningguin lampu hijau.*

Sakit banget kan? Serasa SMS-an sama alien planet Namec. Kalo kalian lagi ngalamin, mending tinggalin aja gebetan kayak gitu. Komunikasi adalah kunci utama dalam pedekate. Kalo dalam komunikasi udah searah, udah dipastikan doi udah males sama kamu. Iya, ibarat dua mobil, kalo searah pasti enggak akan pernah bertemu. Tapi beda lagi kalo tuh mobil berjalan dua arah, pasti suatu saat akan bertemu di suatu titik.

3.   Selalu Kabur Duluan


“Masih ngapain?”
“Ini udah di tempat tidur, yau udah aku bobok duluan..”
“Wah ninggal nih.”
“…”
“Jangan ninggal donk…”
“…”

 Enggak lama kemudian si gebetan masih bisa update foto di Instagram, ngelike status di line, dan masih sempet ganti foto profil di WA. Hello, itu tidur kok masih bisa mainan hape? Pasti ada yang sering ngalamin kayak gitu, tiba-tiba ditinggal tidur sama gebetan, tapi enggak lama kemudian si gebetan masih online. BANYAK!!!

Gebetan kaya gitu mending tinggalin aja. Doi udah muak SMS-an sama kita. Mungkin doi merasa risih dengan kehadiran kita. Kalo gebetan udah males, enggak usah terlalu berharap deh. Daripada nyesek sendiri, mending mundur teratur aja.

4.   Pura-Pura Enggak Peka

“Belum tidur? Eh kamu besuk Senin lho.”
“Iya, emang ada apa dengan hari Senin?”
“Kamu tau apa yang bikin hari Seninku semangat?”
“Apa emang?”
“Yang bikin Senin semangat ya KAMU…”
“hahaha”
“…”
“Aku tidur dulu ya ,Bye.”
“…”
Udah ngasih kode ke gebetan, tapi gebetan pura-pura enggak peka, padahal dia udah tau kalo lagi dideketin. Kadang kita udah ngasih kode keras, bahkan udah sampe memperjelas tapi doi masih tetep aja pura-pura enggak tau, kadang disitu gue merasa sedih.

Bagi para veteran Cinta, enggak mungkin kan baru beberapa hari komunikasi tiba-tiba langsung nembak, ngungkapin perasaan kita ke gebetan. Udah pasti bakalan ditolak mentah-mentah lah. Semua itu ada prosesnya, yang pertama ya pendekatan lewat bahasa tulis. Sambil pendektan, kita ngasih kode dulu, siapa tau dia merespon postif. Tapi kalo gebetan pura-pura enggak peka, ya udah lah, nangis dibawah kran toilet aja.
5.   Jujur
Tau enggak, sejak SMS sama kamu, aku jadi semangat.”
“Owalah, kok bisa.”
”Kamu tuh ibarat Pocari Sweet yang diminum setelah olahraga, seger banget.”
“UDAH CUKUP, GUE UDAH MUAK, GAK USAH SMS LAGI, GUE GAK BUTUH SMS BASI DARI LOE.”
*nelen Iphone*

Kalo gebetan udah jujur kayak gitu, ya sudahlah, mundur teratur aja. Enggak usah terlalu berharap lagi. Anggep aja bukan jodoh, kan gampang. Masih banyak yang harus diperjuangkan kan, enggak cuman gebetan aja yang diperjuaangkan. Masih banyak cita-cita yang kudu diperjuangkan.*alesan*


Oke, gue kira cukup ini tulisan dari gue di bulan Maret ini. Semoga Maret ini semua cita-cita kita tercapai, dan target kita bisa terjangkau. Makasih udah mau baca tulisan-tulisan gue ini. 

pict source:memtoge.org
everythingfunny.org
@dagelan
mahasiswa 6009910433588735669

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers